Sukses

Beauty

Waspada MAC Cosmetics Abal-Abal Dengan Harga Murah

Nama Makeup Art Cosmetics atau yang disingkat MAC tentunya sudah banyak dikenal sebagian besar wanita. Kosmetik ini pertama kali ditemukan oleh Frank Toskan di Toronto, Ontario, Kanada, tahun 1984.

Dedikasinya di dunia kecantikan sudah tak diragukan lagi dengan pulasan warna-warna elegannya. Meninggalkan pulasan kecantikan di setiap sudut wajah. Sayangnya, saat ini banyak kosmetik bermerk MAC abal-abal yang beredar di Indonesia. Kosmetika yang mengurangi esensi kecantikan ala MAC Cosmetics.

Bahaya kosmetik abal-abal ini bukan main-main lagi lho. Selain dapat menyebabkan problem kulit ringan seperti jerawat atau gatal-gatal, ancaman kanker kulit juga menanti. Pasalnya, kosmetika abal-abal terbuat dari bahan-bahan yang belum melewati penelitian. Bahkan warna-warnanya tidak menggunakan pewarna yang aman. Bisa dibayangkan apabila setiap hari dipulaskan ke kulit, perlahan kulit berhadapan dengan bahaya yang bisa mengancam kecantikan dan kesehatannya seumur hidup. Relakah Anda kecantikan direnggut oleh kosmetika palsu?

mac cosmetics

Inilah MAC Cosmetics yang palsu | Courtesy macmakeupsupplier2012

Agar tak terjebak kosmetik MAC abal-abal, cermati beberapa petunjuk berikut yuk.

  • Membedakan kosmetik palsu dan asli pada umumnya sangat mudah. Beli saja di counter asli, atau memesan di webstore MAC cosmetics langsung.
  • Tidak pernah ada aplikator (brush) di eyeshadow palette keluaran MAC Cosmetics. Aplikator (brush) dibeli terpisah.
  • Case box utuh dan tidak ada kaca, sehingga warna eyeshadow tidak bisa dilihat dari luar tanpa membuka case terlebih dahulu. Warna case box hitam dengan logo MAC di atasnya.
  • Warna-warna MAC umumnya bright color, sedangkan yang palsu cenderung lebih gelap.
  • MAC tidak pernah mengeluarkan eyeshadow 12-palette, 14-palette, 16-palette atau 20-palette. Produk ASLI keluaran MAC Cosmetics hanya 2-palette, 4-palette, 6-palette atau cream eye shadow satuan saja.
  • Cek apakah barcode antara kemasan dengan kotak sama. Umumnya yang palsu tidak ada barcode di kemasan produk, atau barcodenya berbeda.
  • Yang lebih mudah lagi adalah mencari di webstore MAC cosmetics, apakah produk tersebut ada atau tidak. Jika tidak ada, maka sudah bisa dipastikan produk tersebut PALSU!

Memang sih bila ditilik dari harganya, MAC abal-abal ini sangat terjangkau di kantong. Hanya dengan uang 100 ribu rupiah saja, Anda bisa mendapatkan sepaket lengkap eyeshadow hingga lipstick. Bahkan untuk cream eye shadow satuan, hanya dipatok seharga 20-30 ribuan. Sedangkan untuk membeli merk aslinya, Anda harus merogoh kocek cukup dalam, bisa sampai ratusan ribu. Tetapi, bila memang kecantikan Anda terawat dan kesehatan kulit terjamin, mengapa tidak membeli yang asli saja? [initial]

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading