Sukses

Beauty

Makeup Flawless Paula Verhoeven di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang setuju jika penampilan Paula Verhoeven di hari pernikahannya nampak sangat memesona. Baik dengan pakaian yang serba putih suci dan ditambahn dengan pengantin adat Jawa dengan makeup yang super flawless.

Seperti pengantin kebanyakan, Paula memang memilih nuansa putih untuk acara akadnya. Apalagi soal urusan makeup, perempuan berkaki jenjang ini memang tidak memilih makeup bold ataupun smokey di hari pernikahannya.

Terlihat simpel, namun tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Paula Verhoeven memang terlihat sangat cantik serta elegan saat jadi pengantin, apalagi makeup-nya yang dibuat sangat flawless.

Makeup yang flawless dan paes yang rapi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yoga Septa Soemotirto (@yogaseptamakeup) on

Makeup flawless Paula dibuat oleh salah satu MUA tanah air, Yoga Septa Soemotirto atau yang biasa dikenal sebagai Yoga Septa Makeup. Polesan wajah istri dari Baim Wong ini nampak cantik dan manglingi tanpa perlu merubah tampilan wajah aslinya.

Wajah perempuan yang bekerja sebagai model ini memang sudah cantik dan memesona meski tanpa makeup jadi, di hari pernikahannya, kecantikan aslinya tidak perlu banyak ditutupi oleh foundation yang tebal. 

Bukan hanya makeup saja yang memesona, tampilan pengantin Jawa khas dengan paes yang dibuat sebegitu rapi dan detail oleh pulasan Ambarpaes Jakarta, menambah sempurna tampilan Paula sebagai pengantin. Selamat menempuh hidup baru ya, Paula dan Baim!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading