Sukses

Beauty

Masker Alami Daun Mangkok Untuk Rambut Lebat Menyenangkan

Selain rambut hitam, salah satu kecantikan rambut yang didambakan wanita adalah rambut yang lebat dan lembut. Rambut seperti ini nampak menyehatkan dan leluasa untuk ditata dengan berbagai gaya. Namun problem rambut yang paling sering terjadi pada wanita adalah rambut rontok yang seringkali mengurangi ketebalan rambut.

Jangan sedih, Ladies. Anda bisa memanfaatkan bahan alam untuk membuat rambut kembali lebat alami dan menyenangkan untuk disentuh. Tidak perlu menggunakan produk kimia yang mahal, cukup memanfaatkan masker rambut dari daun mangkok secara rutin. Lebih natural dan tidak akan menyiksa rambut Anda.

Caranya mudah. Cukup dengan menumbuk halus 15 lembar daun mangkok. Campur dengan sedikit air untuk diusapkan pada rambut dan dipijat-pijat sekitar 10 menit. Diamkan juga selama 10 menit, kemudian keramas seperti biasa. Lakukan hair mask alami ini secara teratur seminggu atau dua minggu sekali.

Bila Anda ingin melebatkan sekaligus menguatkannya, kombinasikan dengan menggunakan masker rambut seledri. Dengan cara alami ini, Anda bisa mendapatkan rambut yang tebal, kuat dan lembut berkilau. Cobain yuk resep tradisional ini, dijamin bisa membantu mengatasi problem rambut Anda.

Rambut adalah mahkota wanita. Ditutup maupun tidak, sebaiknya rambut tetap terjaga kesehatan dan keindahannya. Stay beautiful, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading