Sukses

Beauty

Ultimate Sexy Bed-Head

Gaya rambut bed-head yang messy adalah salah satu tren paling sensible tahun ini.

Tatanan yang effortless ini merajai berbagai runway, namun tentu saja sangat bisa diaplikasikan untuk “realway”, bahkan tepat untuk look yang seksi di pesta Valentine nanti. Easygoing ladies yang suka bereksperimen, jangan ragu untuk mencoba memancarkan casual vibe yang memikat!

1. Cuci rambut seperti biasa, karena rambut tetap harus dalam keadaan bersih dan sehat agar tetap mudah diatur dan tidak memberi hasil akhir yang greasy.

2. Belah tengah rambut dengan gaya zigzag untuk memberi nuansa unik dan disorganized, atau belah pinggir. Ini akan menambah kesan messy pada keseluruhan rambut.

3. Gunakan flat brush dengan thickening spray atau volumizing spray selama proses blow-dry agar rambut tampak tebal dan bervolume.

4. Setelah rambut dalam keadaan kering, tambahkan styling wax pada beberapa bagian rambut tertentu, hindari area akar rambut. Tata acak dengan hair powder untuk menciptakan tekstur yang sensual.

5. Pisahkan rambut menjadi beberapa bagian lalu gulung dan jepit dengan bobby pins. Biarkan selama sekitar 30 menit lalu lepaskan dan semprotkan hairpsray. Biarkan rambut tergerai bebas tanpa disisir.

Et voila! Bed-head natural yang menggoda siap beraksi dengan padanan outfit paling edgy di lemari Anda!

Source : Cosmopolitan Edisi Februari 2013 Halaman 102

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading