Sukses

Beauty

The Next Generation Cream

Beberapa waktu lalu, dunia kecantikan diramaikan dengan munculnya BB Cream. Namun kini hadir perkembangan terbaru dari krim mutlifungsi tersebut!

Dunia kecantikan memang sempat digemparkan oleh kehadiran Beauty Balm, atau yang biasa disebut dengan BB Cream pada beberapa waktu silam. Dan dapat dipastikan bahwa produk yang mampu memberikan sheer coverage, perlindungan terhadap sinar UV, primer makeup, sekaligus memberikan solusi instan untuk problematika kulit wajah ini merupakan sebuah benda wajib yang ada di atas meja kerja para beauty editor majalah terkemuka dunia. Menyambung ketenaran krim wajah tersebut, saat ini beberapa brand kecantikan terkemuka sudah mulai memperkenalkan generasi terbaru dari BB Cream yang dinamakan Color Correcting Cream atau Color Complexion Cream yang biasa disebut sebagai CC Cream.

What Is CC Cream?

Dimulai dari akhir tahun lalu, beberapa brand kecantikan terkemuka seperti Olay dan Chanel sudah mulai melansirkan CC Cream ini ke pasaran. Dan para wanita urban pun terlihat menyukai all-in-one makeup and skin care ini. Pada dasarnya krim ini memiliki fungsi yang serupa dengan BB Cream, seperti mencerahkan, melembapkan, memberikan perlindungan terhadap sinar UV, serta memperbaiki kondisi kulit wajah Anda. CC Cream juga dipercaya memiliki tekstur yang lebih ringan, oil free formula, dan mampu

memberikan kamuflase yang lebih tebal sekaligus menjadikan rona wajah terlihat lebih bersemu sehat. Krim yang pada umumnya mengandung white tea extract, daun teh hijau,hyaluronic acid, mineral powder, macademia extracts, deep see water, daun lidah buaya, dan vitamin E ini akan menenangkan kulit wajah, serta menjanjikan perbaikan lebih mendalam dan spesifik untuk mengatasi penuaan dini, seperti mampu menstimulasi

pertumbuhan kolagen pada kulit wajah.

Which Cream Suits You Best?

Bagi Anda yang telah menjadi “die hard fan” dari BB Cream, jangan terburu-buru beralih untuk menggunakan CC Cream. Karena kedua krim multifungsi ini memiliki perbedaan dalam beberapa hal, maka kondisi serta tipe kulit wajah Anda yang akan menentukan krim mana yang paling tepat untuk digunakan setiap harinya.

Nah...bagi wanita dengan tipe kulit wajah berminyak serta telah memiliki banyak tanda-tanda penuaan pada wajah, maka ada baiknya untuk menggunakan CC Cream dengan tekstur krim yang ringan, oil-free, serta mampu mengatasi problem penuaan wajah secara lebih detail. Selain itu, jika Anda memiliki kulit yang terbilang gelap, maka CC Cream dengan pilihan warna yang lebih beragam akan lebih mudah untuk disesuaikan dengan warna kulit Anda. Sedangkan jika kulit wajah Anda tergolong ke dalam tipe normal atau kering, serta belum memiliki permasalahan penuaan yang cukup signifikan, maka BB Cream merupakan pilihan yang tepat karena teksturnya yang lebih creamy malah bisa bikin kesan dewy skin pada penampilan Anda. BB Cream pun mengandung formulasi skincare yang ringan dan ampuh untuk membantu memelihara keremajaan kulit wajah Anda secara bertahap.

Source : Cosmopolitan Edisi Februari 2013 Halaman 106

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading