Sukses

Beauty

5 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Wanita

Baby oil dikenal sebagai minyak yang akrab dipakai oleh bayi. Dibuat dari kandungan bahan-bahan yang sangat lembut sehingga aman sekalipun digunakan oleh kulit sensitif.

Baby oil sendiri punya banyak manfaat, selain dapat membersihkan kulit, ia juga dapat membersihkan makeup dengan formulanya yang ringan. Baby oil juga merupakan lubrikan yang ramah dengan keharuman bayi yang menggemaskan.

Anda yang belum pernah merasakan manfaat baby oil, kini wajib menyimpan sebotol kecil baby oil di tas makeup Anda. Kenapa? Karena baby oil menyimpan manfaat kecantikan sebagai berikut:

Pelembab yang ramah

Jika memiliki kulit sensitif dan sedang kering, gunakan saja baby oil sebagai pelembab. Meninggalkan rasa lembut dan lembab tanpa membuat kulit menjadi kemerahan. Pakainya tidak perlu banyak, hanya setetes kecil saja kemudian ratakan di kulit sebelum mandi.

Dan rasakan kelembutan kulit yang berbeda setelah Anda mandi.

Membersihkan sisa makeup

Baby oil juga bisa membersihkan sisa makeup dengan cara aman dan tidak membuat pori tersumbat. Pulaskan di kapas kemudian gunakan untuk membersihkan sisa makeup di wajah. Perlahan saja dengan gerakan ringan dan berputar, maka sisa makeup akan menempel di kapas dengan sempurna.

Massage

Karena menjadi lubrikan yang baik, tentunya baby oil juga ramah untuk massage. Membantu mengurangi kerutan di kulit dan sekaligus melembutkan. Sehingga efeknya berganda dan tidak hanya membantu lubrikasi saja.

Shaving

Apabila Anda tidak menemukan cream yang nyaman seperti pria untuk shaving, gunakan saja baby oil. Ia akan membantu melembutkan dan melindungi kulit sehingga tidak sampai terkena pisau cukur. Mencukurpun menjadi kegiatan yang menyenangkan serta lebih bersih.

Merawat stretch mark

Dan dengan memijatkan baby oil ke bagian yang terpapar stretch mark setiap hari, maka perlahan kulit akan lebih halus serta stretch mark mulai hilang.

Tuh kan, ternyata minyak yang satu ini ampuh juga untuk orang dewasa. Jangan lupa simpan di tas Anda ya. [initial]

BACA JUGA:

Sembuhkan Jerawat Bandel Pakai Tea Tree Oil

Masker Pisang Untuk Wajah Halus dan Lembut

Tips Memilih Parfum Untuk Wanita

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur

Air Mawar, Rahasia Kecantikan Sejak Jaman Nenek Moyang

Kenapa Wanita Harus Makan Wortel? Ini Alasannya

6 Langkah Manicure di Rumah Agar Tangan Cantik Terawat

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading