Sukses

Beauty

Kelly Tandiono & Bubah Alfian Berbagi Tips XPERT Bersihkan Heavy Make Up, Mau Tahu?

Fimela.com, Jakarta Bubah Alfian dan Kelly Tandiono sudah bukan nama yang asing lagi di dunia kecantikan Indonesia. Bubah dikenal sebagai make up artist ternama yang menangani para selebriti top Indonesia. Sementara Kelly sendiri adalah salah satu supermodel Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi di panggung runway. Sama-sama sering bersentuhan dengan make up, keduanya pun hadir dalam beauty talks NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang berlangsung Jumat (16/6) di Gandaria City.

Beauty talks ini fokus pada fenomena heavy make up yang sering digunakan perempuan di acara-acara spesial. Tapi seiring dengan kebutuhan tampil maksimal setiap hari, nggak jarang heavy make up juga diaplikasikan harian.

Perawatan Wajah Bagi Pecinta Heavy Make Up ala Bubah dan Kelly

Sebagai salah satu make up XPERT, Bubah memiliki tips merawat wajah bagi yang sering berinteraksi dengan heavy make up. Salah satunya adalah dengan memilih pembersih yang tepat seperti NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. Jika dilakukan secara rutin, bisa memberikan hasil yang memuaskan.

"Caranya dengan membersihkan wajah menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. Tinggal pakai kapas dan bersihkan makeup di wajah. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini tidak membuat kulit kering dan hasil akhir akan lebih flawless," jelas Bubah saat beauty talks berlangsung.

Sementara itu, Kelly sebagai salah satu perempuan yang sering mengalami ganti-ganti make up setiap hari juga mengakui keunggulan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. Menurutnya, produk ini sangat membantu membersihkan sekaligus merawat wajah agar tetap flawless.

"NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT telah direkomendasikan oleh make up XPERT dan memudahkan saya mendapatkan perawatan kulit terbaik. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini gampang banget menghapus makeup yang tebal sekalipun dan bikin kulit glowing," ungkap Kelly.

Mengenal Lebih dalam NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT

Talkshow ini juga menghadirkan Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia. Perempuan ini mengungkapkan bahwa banyak perempuan Indonesia yang mengekspresikan diri dengan make up. Se-heavy apapun makeup yang diaplikasikan, peluang kemunculan jerawat sangat mungkin terjadi. Hal ini juga bisa disebabkan karena cara menghapus heavy make up yang kurang tepat, misalnya menggunakan tisu basah atau remover biasa. Oleh karena itu, NIVEA hadir dengan produk NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang menjadi solusi terbaik pembersih heavy makeup.

"NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT sebagai pembersih makeup terpercaya yang direkomendasikan langsung oleh para make up XPERT. Dengan formula yang disempurnakan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit. Sehingga memungkinkan para pecinta makeup semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna yang lebih berani dan dramatis," jelas Sharita.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT memiliki formula yang bekerja lembut dan efektif membersihkan makeup tahan air, tanpa meninggalkan residu, sehingga kulit wajah bebas bernapas. Selain itu, formulanya juga mengandung 0% alkohol yang aman digunakan secara rutin dan cocok dipakai untuk jenis kulit apapun.

Berbagai kandungan di dalamnya pun didesain untuk memaksimalkan perawatan wajah agar makin glowing. Produk yang pertama kali diperkenalkan dalam FimelaFest 2018 ini memiliki tiga kandungan terbaik Black Natural Minerals yang terdiri dari Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, serta Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit.

"Meski harus berganti make up setiap hari, dari sisi produk, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT aman digunakan setiap hari. Itu karena produk ini nol persen alkohol. So, for everyone who knows makeup, this is save. Pria atau wanita bebas pakai karena bisa membersihkan all residu," ujar Sharita lagi.

Dengan demikian, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT bukan sekadar mampu menghilangkan riasan di wajah, tapi sekaligus menjadi pendamping terpercaya para pecinta makeup.

Kini, perempuan Indonesia tak perlu lagi khawatir bereksperimen dengan make up. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT siap merawat dan menjaga kulitmu sehari-hari!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading