Sukses

Beauty

5 Alasan Anda Harus Membawa Tisu Basah Saat Bepergian

Tas wanita itu mungkin ibarat kantong Doraemon. Begitu banyak perlengkapan yang dimiliki mulai dari hal sekecil peniti dan jepit, hingga hal yang sangat esensial seperti kosmetik dan pembalut wanita. 

Nah, salah satu benda yang harus Anda miliki adalah tisu basah. Ini adalah salah satu benda multifungsi yang perlu Anda bawa ke mana-mana. Mengapa? Ini dia alasannya. 

Tisu Basah Sebagai Pewangi Instan

Tisu basah dengan aroma wangi bisa memberi Anda aroma yang menyenangkan. Bila Anda tidak menyukai baunya, ini bisa menjadi penolong saat Anda sedang ke toilet umum, menyamarkan aroma toilet sehabis buang air besar, maupun menjadikannya deodoran instan. 

Tisu Basah Untuk Membersihkan Wajah

Untuk makeup yang sulit dibersihkan, tisu basah bisa jadi pembersih andalan. Namun Anda harus menggunakan susu pembersih lebih dahulu, setelahnya bersihkan dengan tisu basah. Makeup akan lebih mudah bersih dari wajah Anda. 

Tisu Basah Untuk Menghilangkan Gerah

Jauh dari air tapi gerah melanda? Gunakan saja tisu basah untuk mengatasi gerah, keringat dan rasa lengket di kulit. Selain menyegarkan kulit, Anda juga akan merasa wangi seperti habis mandi. 

Tisu Basah Untuk Membersihkan Tangan 

Ada kalanya kita pergi ke suatu tempat makan yang tidak menyediakan sendok garpu. Dengan menggunakan tisu basah, seusai mencuci tangan Anda bisa membersihkan tangan dengan higienis dan wangi. 

Tisu Basah Untuk Kehigienisan

Anda tak pernah tahu akan pergi ke mana dan apa yang akan terjadi. Tisu basah bisa menjadi benda penyelamat ketika Anda harus berhadapan dengan meja pantry kotor, tempat duduk yang kotor dan sebagainya. Lebih ampuh daripada tisu kering bukan?

Masih ada banyak manfaat menggunakan tisu basah lainnya. Bagaimana dengan Anda? Sharing di sini yuk tips cantik pakai tisu basah. 

BACA JUGA 

Rahasia Madonna Tetap Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Tiga Langkah Kecantikan Yang Sering Terlupakan

Inilah Cara Jennifer Garner Memelihara Kecantikannya

4 Cara Menghilangkan Kebiasaan Gigit Kuku

Tips Agar Kuku Kuat Tidak Mudah Patah

7 Tips Tetap Cantik Tanpa Pakai Makeup

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading