Sukses

Beauty

Memilih Eyeliner Yang Terbaik Untuk Mata

Eyeliner berfungsi sebagai produk kosmetik yang membantu memperbaiki penampilan mata. Membuat mata lebih lebar, serta segar, itulah tugas utamanya.

Ada beberapa jenis eyeliner yang berbeda, terbuat dari bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan dengan tingkat kemudahan yang berbeda pula. Pencil eyeliner, liquid eyeliner, gel eyeliner, mana yang terbaik untuk mata Anda?

Pencil eyeliner

Kemudahan memulaskan eyeliner dari bentuk pensil yang meninggalkan sapuan warna matte pada mata. Mudah digunakan terutama untuk yang baru belajar memakai eyeliner. Tidak gampang luntur dan cukup rapi dipulaskan di mata.

Sayangnya, seringkali ia kurang tahan lama dan warnanya tidak sebold liquid eyeliner atau gel eyeliner.

Liquid eyeliner

Eyeliner ini bentuknya seperti spidol dengan ujung meruncing dan tinta eyeliner yang membuat mata menjadi bold serta stunning. Populer digunakan untuk membuat aksen cat eye dengan hasil pulasan yang memuaskan.

Sayangnya, Anda perlu membiasakan diri menggunakan liquid eyeliner dan umumnya waterproof serta sulit dikoreksi. Jadi Anda harus berhati-hati saat memulaskannya agar cantik di mata.

Umumnya warnanya juga beragam, mulai hitam, cokelat, biru, ungu, dan memberikan sentuhan yang tahan lama sepanjang hari.

Gel eyeliner

Umumnya eyeliner jenis ini disimpan di dalam wadah kecil dengan tekstur creamy yang dipulaskan dengan bantuan kuas. Anda juga butuh terbiasa menggunakan eyeliner sehingga hasil pulasannya bagus. Tetapi, sebenarnya eyeliner jenis ini jauh lebih mudah digunakan ketimbang liquid eyeliner.

Anda bisa memperoleh angle yang indah dengan memulaskan eyeliner jenis ini di mata Anda. Shape yang dibentuk akan dimaksimalkan dengan kuas runcing dan lembut.

Eyeliner bentuk gel ini biasanya cukup tahan lama dan waterproof, awet sepanjang kegiatan tanpa harus dipulaskan kembali.

Yang mana kira-kira yang terbaik untuk Anda? Kami menyarankan untuk memilih yang paling mudah dan nyaman Anda pakai saja. Selain itu, sesuaikan pula dengan budget yang Anda punya. [initial]

BACA JUGA:

Bahaya Masih Pakai Makeup Saat Tidur

Membuat Bibir Lebih Lembut Dengan Cokelat

Bahaya Menggunakan Skin Care dan Kosmetik di Usia Dini

Ramuan Alami Untuk Mengencangkan Paha

Mahalnya Perawatan Aneh Di 5 Salon dan Spa Ini

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading