Sukses

Beauty

Wanita Ini Punya Kulit Sensitif, Tapi Malah Dijadikan Karya Seni

Punya kulit sensitif tak selalu buruk. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh seorang pekerja seni bernama Ariana Page Russell. Ia mungkin pernah menjadi wanita yang bertanya-tanya, mengapa ia diberi kulit yang sangat sensitif. Namun kini ia mengetahui jawabannya.

Lahir dengan kulit yang sensitif, membuatnya memiliki ide untuk membatik di atas kulitnya sendiri. "Aku memiliki kondisi di mana sistem kekebalan tubuh melepaskan histamin berlebihan di dalam tubuh, menyebabkan pembuluh kapiler membesar dan membuat bekas yang muncul 30 menit kemudian saat kulit tergores ringan," kata Ariana.

(c) mymodernmet

Meski kulitnya sensitif, namun Ariana tidak banyak merasakan sakit pada kulitnya ketika ia menemukan ide untuk membuat corak tertentu di kulitnya. "Hal ni memungkinkan aku untuk menggambar tanpa rasa sakit di permukaan kulit. Aku juga punya cukup waktu untuk memotretnya," tambahnya.

(c) mymodernmet

Kulit sensitif Ariana membuatnya bisa membatik indah dengan rona pink alami. Mungkin sepintas akan terasa gatal sendiri saat melihatnya, namun hasilnya cukup menarik untuk dijadikan karya seni.

(c) mymodernmet

Ariana mencoba memanfaatkan kelemahannya menjadi titik balik yang positif. Ia menggunakan bagian personal dari dirinya untuk membuat sebuah karya yang unik. Namun bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, jangan sembarangan mencoba teknik ini ya.

Kulit sensitif memiliki reaksi dan penanganan yang berbeda-beda. Sehingga tidak semua kulit sensitif bisa diperlakukan seperti apa yang dilakukan oleh Ariana. Namun, karya Ariana yang satu ini patut kita acungi jempol.

BACA JUGA

Perampok Baik, Kembalikan Barang Curian dan Bikin Surat Permintaan Maaf

Wanita Ini Pakai Sperma Almarhum Suami Agar Hamil

Bra Unik Yang Menyala Dalam Gelap

Cantiknya Kereta Penuh Warna Dan Rajut Ini

Seru Dan Aneh! Keliling Jerman Dengan Kasur Berjalan

Mesin Penjual Bra Pertama Akan Hadir di Jepang

Visual Kei, Dandanan Ala Jepang Yang Bikin Pria Jadi Cantik

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading