Sukses

Beauty

Tebak Kepribadian Wanita Dari Warna Kutek Kesukaan

Memilih warna nail polish atau kutek hampir sama seperti warna kesukaan. Hanya saja, pemilihan kutek harus disesuaikan dengan warna kulit dan ke mana Anda akan pergi. Jika Anda suka memakai satu warna kutek dan Anda begitu menyukainya, Anda bisa menebak sifat dari kutek tersebut.

1. Warna Neon

Warna neon adalah warna-warna cerah seperti kuning, orange, biru langir dan warna pelangi lainnya Anda adalah orang yang ceria dan tidak malu melakukan banyak hal, apalagi untuk hal-hal baru. Anda juga suka bercanda.

2. Warna Gelap

Anda tidak suka orang lain menduga-duga atau seolah tahu tentang diri Anda. Anda adalah wanita yang misterius, yang membuat orang lain bertanya-tanya, sebenarnya sifat Anda seperti apa. Tidak mudah ditebak apa maunya.

3. Bentuk Grafik, Garis, Polkadot

Jika Anda sering menggunakan nail art dengan bentuk garis, segitiga, polkadot dan grafik lainnya, Anda adalah orang yang optimis dan kreatif. Anda tahu bagaimana cara mengekspresikan diri.

4. Warna Abu-Abu

Anda punya gaya sendiri yang fashionable. Anda memiliki sifat yang cool dan netral, seperti warna kutek kesukaan Anda.

5. Warna Merah

Merah menandakan bahwa Anda berani dan seksi. Tidak takut melanggar peraturan, namun semua orang menyayangi Anda.

6. Warna Transparan

Suka kutek warna transparan yang hanya memberi efek berkilau? Anda adalah orang yang sering mencetuskan ide baru. Anda juga mudah menangani hal apapun dan memecahkan masalah.

7. Bentuk Bunga

Suka membuat pola bunga di atas kuku? Anda adalah wanita yang manis, sabar dan bisa diandalkan. Anda juga wanita yang bisa dipercaya, biasanya orang lain menjadikan Anda sebagai sosok ibu dalam sebuah pertemanan.

8. Glitter

Tidak selamanya glitter berarti dangdut. Penyuka kutek glitter adalah orang yang tidak sabaran dan tidak terlalu peduli apa kata orang. Kepribadian Anda menyenangkan, sehingga senakal apapun Anda, orang lain tetap suka.

9. Warna Nude

Warna ini membuat kuku tampak seperti tidak memakai apapun. Warna nude cenderung peach pucat. Anda adalah sosok yang cerdas dan kadang terlihat kuno. Anda menyukai hal-hal klasik yang terasa nyaman.

10. Warna Pink

Anda memiliki karakter yang sangat perempuan. Mungkin dari luar Anda tidak terlalu feminin, tetapi dari pemikiran dan perasaan, Anda adalah wanita sejati yang selalu dikejar-kejar pria. [initial]

BACA JUGA:

Wanita Sering Selingkuh Karena Kehadiran Pria Dari 'Masa Lalu'

10 Fakta Lucu Perbedaan Pria dan Wanita

5 Tanda Ternyata Suami Anda Tidak Bahagia

Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas?

Menebak Sifat dan Kepribadian Dari Tulisan Tangan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading