Sukses

Beauty

5 Flat Shoes Cute Yang Cocok Untuk Semua Wanita

Selain high heels, flat shoes adalah sepatu kesukaan wanita. Bahkan, lebih banyak wanita yang memilih flat shoes ketimbang high heels. Rasa nyaman ketika memakai flat shoes membuat wanita melirik sepatu yang satu ini. Ditambah lagi, modelnya ada banyak.. bisa dipakai saat santai hingga formal.

Agar Anda tidak salah pilih flat shoes, inilah beberapa model flat shoes yang bisa Anda miliki.

Flat shoes vintage

Foto: asos.com

Flat shoes yang satu ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya vintage atau jadul. Model flat shoes ini simpel tetapi manis dan cute. Cocok untuk dipakai untuk acara semi formal hingga acara santai. Warna yang netral membuat Anda lebih bebas memadukan dengan busana warna apa saja.

Flat shoes pink

Foto: asos.com

Flat shoes ini ringan karena bahannya sangat lentur. Lihat pita cute di bagian depan, manis bukan? Flat shoes ini cocok dipakai untuk acara santai atau jalan-jalan dengan sahabat. Warna pink pucat flat shoes ini membuatnya cocok dipadukan dengan pakaian warna pastel atau bold.

Flat shoes keds

Foto: asos.com

Jika Anda suka sepatu yang nyaman dan memberi bantalan ekstra di telapak kaki, flat shoes keds ini cocok untuk Anda. Dengan model simpel dan warna merah lembut, Anda bisa tampil gaya dan casual. Cocok untuk dipakai saat berjalan jauh atau sekedar hang out bersama sahabat.

Flat shoes animal print

Foto: asos.com

Tidak selamanya animal print terkesan dangdut dan norak. Selama Anda bisa memadukannya dengan pakaian yang oke, maka penampilan Anda pasti keren. Flat shoes ini paling cocok dipadukan dengan pakaian satu atau dua warna saja. Baju yang bermotif akan membuat penampilan terkesan berantakan.

Flat shoes hitam

Foto: asos.com

Ingin memakai flat shoes untuk acara formal atau semi formal? Yang satu ini bisa jadi pilihan Anda. Warna hitam cocok dipadukan dengan pakaian formal. Anda bisa memadukan warna hitam dengan pakaian warna apa saja. Selain tampak lebih rapi, memakai flat shoes model ini akan membuat kaki tetap nyaman.

Model flat shoes mana yang paling Anda suka? [initial]

BACA JUGA:

Kontroversi Diet OCD, Heboh Tapi Banyak Yang Berhasil

Bahaya Makan Mie Instan Pakai Nasi

5 Cara Mengatasi Nyeri Saat Menstruasi

Kasihan, Anjing Ini Naik Turun Bus Mencari Majikan Yang Hilang

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

Pakai Bra Sempit Sangat Berbahaya, Mulai Pusing Hingga Kanker

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading