Sukses

Beauty

Cara Memadukan Item Serba Warna Pink

Siapa yang tidak setuju bahwa pink adalah warna yang identik dengan perempuan. If boy is blue, so girl is pink. Tahukah Anda, ternyata pink memiliki lebih dari 40 varian warna, tepatnya ada 46 warna yang dikategorikan dalam warna pink. Mulai dari pink, light pink hingga steel pink atau yang mungkin Anda kenal dengan magenta. Wah, ternyata banyak ya?

Fashion item berwarna tentu bermacam-macam. Mulai dari dress, blouse, kaos hingga sepatu dan tas. Kadang suka bingung gak sih dalam memadukannya? Memang harus trickydalam mengakali paduan warna pink ini. Jika jenis pink Anda padukan dengan warna yang tidak tepat, Anda mungkin akan terlihat timpang warna.

Nah, dikumpulkan dari fashionista-fashionista di seluruh dunia melalui Lookbook.nu, Vemale akan pilihkan gaya-gaya cantik yang bisa Anda tiru untuk sehari-hari hingga formal. Klik klik!

(vem/dyn)

Midi Dress

Sebenarnya, tidak susah untuk memadukan midi dress dengan potongan tanpa lengan. Anda hanya memerlukan beberapa item seperti blazer atau jaket yang cocok, coat juga bisa membantu. Beberapa inspirasi yang Vemale ambil di atas bisa menjadi contoh Anda memadukan dress warna pink Anda.

Gambar paling kiri, Anda cukup menambahkan black belt dan memakai stocking hitam plus heels warna senada. Gaya kedua, jika dress Anda memiliki potongan warna seperti gambar tengah, Anda bisa memakainya begitu saja dan menambahkan sedikit magic pada wedges dan tas Anda, Terakhir, gambar paling kanan, Anda bisa memadukan dress warna pink Anda dengan jaket kulit lengkap dengan heels. Tas? Pilih sling bag atau clutch saja agar terlihat simple.

Blazer

Blazer adalah item yang bisa cocok dengan dua suasana, formal dan casual. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika mendapatkan undangan hang out dengan rekan atau teman saat selesai bekerja. Memadukan blazer juga tidak sulit, Anda bisa memadukannya dengan kemeja cantik lengkap dengan celana panjang plus heels Anda.

Atau, Anda juga bisa memadukannya dengan dress seperti gambar sebelah kanan. Lengkap dengan clutch bag atau shoulder bag, Anda hanya perlu mempermanisnya dengan gelang atau jam tangan.

Bag

Jangan pusing jika memiliki tas lengan, clutch atau pouch bag. Dengan trik yang mudah, Anda bisa memadukannya menjadi satu penampilan utuh yang tetap cantik. Jika shoulder bag, Anda bisa memadukannya dengan aksesoris lainnya seperti sepatu atau shawl.

Pergi ke pesta memang paling mudah membawa clutch atau pouch. Bisa dipadukan dengan outfit plus jeans Anda atau dengan mini skirt dengan full motif lho.

Pleated Skirt

Rok lipit atau pleated skirt memang bisa menjadikan penampilan Anda semakin manis. Ada dua gaya yang Vemale sukai, simple dan manis. Jika melihat pada gambar sebelah kiri, Anda bisa memadukan pleated skirt dengan kaos plus jaket denim. Denim memang cocok dengan apa saja ya?

Atau si manis ala Taylor Swift ini juga bisa jadi inspirasi Anda. Dengan sweater warna orange ini, Anda bisa memadukannya dengan flat shoes cantik dan sling bag. Manis ya?

Pants

Terakhir, celana. Jeans ataupun hareem atau celana jenis lainnya, jika berwarna pink tentu akan menjadi pusat perhatian. Karena pink pants biasanya polos, maka ada baiknya aksen lain harus membuat penampilan Anda tidak timpang. Anda bisa memadukannya dengan kaos putih lengkap dengan cardigan motif atau bahkan dengan atasan full print seperti gambar sebelah kanan.

Jika ingin mendapatkan postur yang pas, padukan dengan heels.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading