Sukses

Beauty

5 Inspirasi Gaya ke Kantor Untuk Tubuh Plus Size

Punya tubuh berukuran plus size memang tak selalu mudah. Rata-rata baju yang dijual di mall, butik maupun online shop ukurannya fit S - L saja. Alhasil, harus benar-benar jeli berburu barang yang muat dan cantik dipakai.

Belakangan ini sebenarnya sudah mulai berjamur toko-toko busana yang menjual aneka pernik baju plus size. Tak kalah dengan size S, busana plus size juga punya banyak gaya dan mengikuti trend. Mau pergi ke mana saja, Anda bisa menyesuaikannya dengan karakter Anda tanpa harus bingung tak update fashion.

Soal busana kerja, sebenarnya tidak sulit juga lho memadukan outfit semi formal dengan yang Anda punya. Tetap bisa tampil fashionable tetapi juga membantu menyamarkan ukuran tubuh plus Anda.

Yuk bongkar kembali lemari, dan temukan apakah ada outfit yang cocok untuk lima inspirasi gaya berikut ini?

 (vem/bee)

Inspirasi 1

Inspirasi yang pertama ini memadukan celana pastel color Anda dengan inner motif printing dan blazer.

Yang perlu diperhatikan dalam memadukan warna, apabila Anda memilih menggunakan celana pastel, maka inner dan blazer sebaiknya bukan warna terang lagi. Cari warna-warna gradasi gelap sehingga memberikan efek lebih langsing.

Agar lebih formal, padukan dengan pumpshoes dan handbag. Tak perlu terlalu banyak menggunakan aksesoris juga karena motif printing cukup memberikan aksen ramai pada busana Anda.

Inspirasi 2

Ada acara gathering dengan beberapa klien. Apa yang harus Anda pakai?

Tampil dengan dress yang nyaman dan beberapa aksesoris adalah ide yang sempurna. Kali ini bodycon berwarna violet dipadukan dengan aksesoris beaded berwarna cerah.

Kenapa harus warna cerah? Ia yang akan mengalihkan perhatian para tamu dari bagian plus Anda kepada aksesoris yang menyala. Selain itu, Anda juga bisa mix it dengan strap ankle dan menata up hair do rambut Anda.

It will be perfect, ladies!

Inspirasi 3

Bagaimana dengan acara presentasi dengan atasan? Tak harus selalu tampil super formal sehingga Anda malah tegang dan gugup duluan.

Menampilkan hasil untuk dipresentasikan haruslah tenang. Untuk itu padukan unsur casual dengan formal melalui busana yang Anda kenakan. Tak perlu ragu memakai jeans, tee serta blazer Anda.

Peplum blazer akan memberikan tampilan feminim dan membuat kurva tubuh Anda semakin cantik. Membuat tubuh juga tampil lebih langsing karena sudut-sudut yang dihasilkan dari busana yang Anda pilih.

Untuk inner, warna bright akan terlihat lebih smart dan memberi kesan lebih langsing.

Inspirasi 4

Masih ingin menampilkan nuansa fresh di acara presentasi Anda?

Anda juga bisa lebih casual dengan memilih blazer bermotif. Dipadukan dengan inner yang polos tanpa motif atau justru bermain dengan motif yang ada.

Padukan dengan legging dan sepatu boot yang membungkus ankle Anda. Hmmm... penampilan Anda akan menjadi lebih menarik karena memadukan aksen chic serta adventure sekaligus.

Mari memenangkan hati atasan dengan penampilan smart Anda kali ini.

Inspirasi 5

Dalam penampilan sehari-hari, memakai rok sepertinya hal yang mustahil ya untuk plus size body. Tetapi siapa bilang ini tidak mungkin?

Bahkan memadukan rok, obi dan blouse adalah hal yang cerdas demi menunjukkan curvy body Anda. Tak ada yang salah juga kok dengan ukuran plus yang Anda miliki. Anda masih bisa tampil sama cantiknya dengan para model bertubuh S di luar sana.

Triknya, pilih rok dengan warna-warna gelap untuk menyamarkan bagian pinggul dan pinggang. Untuk bagian atas, Anda bisa memilih yang sedikit bermotif dan ramai sehingga pandangan akan teralih pada top outfit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading