Sukses

Beauty

Rahasia Mix And Match Pakaian Dengan 6 Warna Cantik

Ladies, bila ingin meyakinkan dalam berpenampilan, yang penting Anda lakukan adalah melakukan mix and match dengan warna yang sesuai. Saat ini, memadukan warna satu dengan yang lain adalah salah satu tren fashion yang sering dilakukan. Sayangnya, kadang mix and match warna ini kurang cocok atau bahkan tak sesuai tempatnya.

Pakaian mencerminkan kepribadian. nah, supaya Anda tak salah dalam memadukan warna pakaian, coba deh trik memadukan warna pakaian berikut. Dijamin Anda tak akan salah dalam melakukan padu padan fashion.

Teal dan Coral

Warna biru kehijauan ala lautan yang dipadu dengan warna koral akan selalu cocok dipadukan. Misalnya padu padan dress biru kehijauan dengan sepatu nude ala Kate Middleton.Penampilan semi formal ini cocok untuk Anda yang ingin bertemu dengan kolega kantor. Padukan dengan aksesoris warna merah untuk menyeimbangkan penampilan kalem ini.

Hitam dan Hot Pink

Anda bisa melakukan kombinasi yang sangat playful dengan kedua warna ceria ini. Cocok bagi Anda yang punya karakter enerjik dan sangat wanita. Bila Anda menggunakan gaya yang sangat santai seperti t-shirt hitam dan sneaker pink, maka Anda akan terlihat lebih muda ala gaya Avril Lavigne. namun bila Anda menggunakan dress hitam dan heels pink, maka Anda akan terlihat memukau dan chic.

Kuning Pucat dan Biru Cerah

Ingin tampil lebih cerah, bersemangat dan modern? Coba deh gunakan warna pastel kuning pucat dengan biru cerah. Kombinasi warna ini bikin Anda tampil seperti musim panas di kala atmosfer Anda sedang redup. Gunakan sepatu warna hitam atau warna cokelat pekat untuk hasil yang keren.

Pink dan Hijau

Ingat Sailor Jupiter dalam film Sailor Moon? Wanita tersebut menggunakan kombinasi warna pink dan hijau untuk seragam sailornya. Mix and match dengan warna yang menyegarkan ini memang cocok bagi Anda yang ingin penampilan lebih segar dan nampak muda. Flat shoes hitam bisa jadi pemanis penampilan Anda.

Lavender dan Abu-Abu

Warna ungu pucat dengan abu-abu atau motif yang ramai didominasi warna abu-abu bisa membuat Anda kelihatan simpel. Bisa menunjukkan sisi maskulin sekaligus lembut pada penampilan Anda. Jangan takut menggunakan aksesoris atau sepatu berwarna coral yang makin membuat Anda nampak feminin.

Hijau dan Ungu

Hijau tua dan ungu juga bisa jadi kombinasi yang cantik, ladies. Memberikan Anda kesan penampilan yang anggun dan mewah. Karena kedua warna ini sudah bold, berikan aksesoris yang kalem atau netral seperti pink muda dan hitam

Itulah referensi mix and match warna yang Vemale bagikan kali ini. Jangan lupa baca tips cantik menarik lainnya dari Vemale. Selamat mencoba, and show youe style.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading