Sukses

Beauty

Tren Bob Asimetris Untuk Penyuka Rambut Pendek

Wanita memang sangat cantik saat rambutnya tergerai panjang, namun mereka juga bisa tampil cantik dengan rambut yang pendek. Saat ini, banyak wanita yang tak segan memotong rambutnya hingga pendek, bahkan seperti laki-laki, agar penampilannya lebih segar dan menyesuaikan dengan kepribadiannya.

Apakah Anda termasuk salah seorang yang sedang bingung memilih model rambut? Atau mungkin bosan dengan model rambut yang monoton dan itu-itu saja? Bagaimana bila mencoba tren rambut bob asimetris yang membuat Anda nampak modern ini.

(c) becomegorgeous.com

Model rambut bob asimetris adalah model rambut yang menyeimbangkan antara volume rambut bagian belakang dan fitur wajah di bagian depan. Dengan demikian, kita tak perlu takut wajah akan terlihat bulat saat menggunakan model rambut pendek ini. Model rambut seperti ini bervariasi modelnya, ada yang semi formal, anggun dan sangat berani. Semua tergantung kepribadian Anda.

Model rambut yang bisa mengikuti gaya bob asimetris adalah lurus hingga bergelombang. Model ini kurang direkomendasikan untuk mereka yang memiliki rambut keriting yang ringan dan mengembang seperti jenis rambut afro. Karena hasilnya akan nampak kaku.

(c) becomegorgeous.com

Luckily, semua bentuk wajah bisa mencoba model rambut ini tanpa takut terlalu tembem, terlalu lonjong atau terlalu bulat. Hal ini disebabkan oleh bagian depan poni yang asimetris dan bisa menjadi ilusi pada wajah Anda. Bila perlu, Anda juga bisa menggunakan cat rambut dan sedikit highlight untuk membuatnya makin cantik.

(c) becomegorgeous.com

Model rambut bob asimetris bisa dibuat dengan model super pendek, hingga sebahu. Bila Anda ingin penampilan yang berani, bisa mencoba mulai model yang super pendek dengan poni yang lebih bervariasi dan menambahkan cat rambut. Namun bila ingin model yang lebih formal, bisa menggunakan model rambut bob asimetris basic. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda, Ladies. 

Tips dari Vemale, jangan lupa untuk menggunakan shampo dan hair treatment volumizing bagi rambut. Sehingga volume rambut Anda tetap mengembang dengan cantik. Anda bisa mencuci area poni saja bila rambut lepek di saat genting, kemudian keringkan dan gunakan rol selama 3-5 menit untuk membentuk poni yang cantik. Selamat mencoba. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading