Sukses

Beauty

Usir Selulit Dengan Cara Alami

Adanya selulit di beberapa bagian tubuh Anda terkadang sangatlah mengganggu. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada obat yang mampu mengatasi selulit secara tuntas. Pil yang Anda beli dengan harga yang cukup mahal pun hanya dapat menguranginya saja. Dengan demikian, daripada harus keluar biaya banyak, lebih baik Anda mencoba mengatasi selulit dengan cara alternatif yang lebih alami.

Berikut adalah cara menghilangkan selulit dengan cara alami seperti dilansir dari situs YouQueen:

Minum air putih yang banyak

Dengan banyak minum air putih, banyak manfaat yang akan Anda dapatkan. Air yang Anda minum akan membantu tubuh Anda menghilangkan racun di dalam tubuh. Hal ini juga bermanfaat dalam menjaga kulit Anda tetap lembab. Minumlah delapan gelas sehari agar Anda tetap segar dan selulit Anda dapat teratasi.

Makan makanan sehat

Jika Anda benar-benar ingin mengatasi selulit, makanan yang sehat akan sangat membantu Anda. Masukkan beras merah, ikan dan sayur pada menu masakan Anda, jangan lupa untuk mengonsumsi buah. Hindari makanan berlemak, kafein serta makanan-makanan yang berminyak. Menu makanan yang sehat ini sangat membantu untuk mengurangi selulit Anda.

Pijat

Pemijatan dapat memperlancar sirkulasi dalam tubuh Anda dan dapat mengurangi stress. Anda bisa melakukannya sendiri atau pergi ke tempat pijat refleksi professional. Sebenarnya ada pijat khusus untuk selulit, namun pijat tersebut akan sangat menyakitkan. Mungkin Anda akan berpikir dua kali untuk melakukannya. Nampaknya pijat rutin dua kali sebulan adalah cara yang lebih nyaman meskipun hasilnya mungkin cukup lama.

Olahraga

Anda tidak perlu ke gym untuk berolahraga. Cukup dengan jogging atau berjalan cepat serta melakukan squat jump dapat membuat tubuh Anda sehat. Lakukan olahraga selama empat sampai enam hari dalam seminggu selama 15 menit, tubuh Anda akan sehat dan selulit Anda akan berkurang. Squat atau jongkok berdiri juga bisa membantu Anda mendapat bentuk tubuh yang bagus.

Gunakan krim anti selulit

Krim anti selulit tidak bekerja secara instan, butuh waktu dan kesabaran. Namun dengan melakukan pola hidup yang sehat, hal tersebut dapat membantu mempercepat proses mengurangi selulit. Carilah produk krim anti selulit yang mengandung kafein, Alpha Hydroxy Acids atau AHA serta retinol. Zat-zat tersebut dapat membantu Anda mengurangi selulit.

Banyak sekali manfaat dari melakukan pola hidup yang sehat. Mulai dari menghindarkan diri dari penyakit, membentuk tubuh agar lebih ideal sampai menghilangkan selulit. Nampaknya hidup sehatlah solusi dari berbagai masalah dalam tubuh. Maka dari itu, tunggu apa lagi? Segera ubah pola hidup Anda lebih sehat dari sekarang!

 

 

(vem/ris/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading