Sukses

Beauty

Tren Fashion Kulit di Musim Hujan: Cool And Glossy

Ladies, musim hujan sudah tiba. Saatnya mencari gaya yang lebih 'survive' dari biasanya. Bila kemarin di musim panas kita menggunakan gaya yang banyak menggunakan katun, chiffon dan berbagai bahan yang ringan, kini mari mencoba gaya dengan kulit.

Pakaian dengan bahan kulit memberikan impact yang mengangkat penampilan Anda sehingga nampak berwibawa. Dan yang paling menyenangkan adalah, gaya pakaian dengan menggunakan bahan kulit lebih mudah dipadupadankan dengan berbagai item fashion.

(c) chictopia

Fashion style dengan menggunakan kulit memiliki karakter yang lebih tangguh, klasik, namun juga membuat Anda terlihat modern. Nah, berikut ini beberapa tips fashion yang bisa jadi alternatif bila Anda menggunakan pakaian dari bahan kulit.

Jaket Kulit

Bila Anda ingin memiliki jaket kulit, ada 2 gaya yang kami rekomendasikan. Gaya yang lebih santai dengan model kerah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan satu lagi gaya jaket yang mirip dengan blazer. Dengan dua gaya jaket jeans ini, Anda bisa mendapatkan berbagai gaya. entah jaket sebagai main style Anda atau sebagai outer.

Gaya Yang Maskulin

Mungkin beberapa dari Anda yang menyukai gaya unisex tak masalah dengan hal ini. Namun bila Anda bukan pecinta gaya androginy, akan lebih baik bila Anda menambahkan ikon yang lebih feminin seperti menggunakan syal atau menjadikan jaket kulit Anda luaran dari mini maupun maxi dress. Bisa juga menggunakan outer sepanjang paha hingga lutut bila Anda menggunakan celana kulit.

(c) chictopia, lookbook

Sepatu? Platform

Kami sarankan Anda menggunakan sepatu kulit dengan low heels atau platform. Bisa menggunakan wedges maupun sepatu heels yang glossy. Mengapa harus ada beberapa cm sol atau heels tambahan dalam penampilan Anda? Well, hanya untuk memberikan postur yang lebih meyakinkan ketika menggunakan pakaian kulit seperti ini.

Clutch Kulit

Kami menyarankan clutch atau tas dengan tali panjang yang lebih ringkas. Anda sudah membawa aura yang positif saat menggunakan pakaian dari bahan kulit, so, buat penampilan Anda lebih sederhana dan tak berlebihan dengan memilih tas dengan model mewah seperti clutch atau tas kecil. Tak harus glossy, Anda bisa menggunakan tas dengan warna yang semi matte.

Pernik Etnik

Berikan sentuhan yang lebih antik dengan menggunakan gelang kulit. Atau Anda juga bisa menggunakan jam tangan kulit agar terlihat lebih berwibawa. Kini, Anda bisa melalui hari dengan langkah yang lebih meyakinkan.

Bila Anda mencari gaya yang praktis untuk musim hujan, pilihlah gaya fashion ringkas seperti gaya kulit ini. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading