Sukses

Beauty

5 Trik Penting Merawat Rambut Agar Indah

Tahukah Anda bahwa menata rambut, secara ajaib akan mempengaruhi penampilan Anda dan mengubah Anda menjadi lebih feminin, dewasa, atau juga funky.

Gaya rambut bisa dengan instant mempengaruhi gaya penampilan seseorang. Digerai ataupun hairdo, semuanya memberikan sentuhan keajaiban masing-masing. Namun sebelum Anda berkutat memberikan penampilan terbaik dengan aksi rambut, Anda harus terlebih dahulu memberikan perawatan yang terbaik bagi rambut Anda.

Lima trik penting ini akan membantu Anda mewujudkan setiap hairstyle yang Anda inginkan.

Tidak selalu dengan highlight

Untuk memberikan penampilan rambut yang cantik, Anda tak harus selalu mewarnai atau memberikan aplikasi highlight pada rambut.

Sebenarnya sentuhan warna dasar hitam akan membuat penampilan Anda jauh lebih feminin dan anggun. Sesuai dengan warna kulit Indonesia Anda. Selain itu, Anda juga bisa menghemat uang dan mengalokasikan dana Anda untuk hal lainnya kan?

Merawat rambut sendiri di rumah

Anda tidak dituntut selalu menghabiskan uang untuk memberikan perawatan rambut di rumah. Anda bahkan bisa memberikannya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami.

PS. untuk yang satu ini, Anda bisa menemukan banyak tips dari Vemale.com dalam hal perawatan aneka jenis rambut dan kebutuhan.

Perawatan intens hanya dibutuhkan apabila kondisi rambut Anda benar-benar rusak, dan Anda tidak bisa menyelesaikan masalah ini dengan daily treatment serta obat biasa. Anda memang harus memilih bahan-bahan yang merawat rambut dengan maksimal, dan biarkan para profesional membantu Anda.

Tidak apa kok mencampur produk mahal dan murahan

Memiliki rambut yang indah tidak harus membuat Anda bokek setiap bulannya. Anda masih bisa mixing produk perawatan rambut mahal dan murah dan membiarkan bahan-bahan kimianya bekerja bersama-sama.

Yang terpenting, pilihlah produk perawatan rambut yang memang sesuai dengan jenis dan kebutuhan rambut Anda.

Trimming untuk membuat rambut lebih cepat panjang

Apabila Anda berharap mendapatkan rambut yang cepat panjang, maka jangan terlalu sering memotong rambut. Katakan saja pada hairstylist Anda kalau Anda ingin rambut lekas panjang, sehingga ia akan membantu Anda trimming bagian rambut yang rusak saja.

Rambut keriting tidak perlu keramas setiap hari

Bersyukurlah apabila Anda memiliki jenis rambut keriting atau wavy, karena Anda tidak harus mencuci rambut setiap hari. Rambut keriting tidak terlalu berminyak sehingga ia akan tetap tampil indah. Berbeda dengan rambut lurus yang kerap berminyak dan butuh dicuci dengan shampo setiap hari.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading