Sukses

Beauty

4 Kebiasaan yang Tak Boleh Dilewatkan Kalau Ingin Cantik Saat Bangun Tidur

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik setelah mandi dan makeup itu tak terlalu istimewa. Cantik saat bangun tidur, baru luar biasa. Namun, itu berarti kita harus mempersiapkan diri untuk cantik natural meski tanpa riasan. Bagaimana caranya?

Tentu saja perawatan kulit dan tubuh yang maksimal sangat diperlukan untuk menunjang kecantikan alami. Tiada kata malas yang bisa diterima jika yang diinginkan adalah bangun tidur dengan wajah segar, kenyal, cerah dan bebas minyak.

Sahabat Fimela, ingin bangun tidur dalam keadaan cantik alami? Kalau begitu, jangan pernah skip langkah-langkah merawat kecantikan berikut ini.

1. Cuci wajah

Tidak mencuci wajah sebelum tidur bisa menyebabkan kotoran dan sisa makeup mengendap di kulit, kemudian memicu timbulnya jerawat serta membuat kulit kusam. Jadi, selelah apapun kamu selalu sempatkan untuk bersihkan wajah sebelum tidur. Jangan harap bisa bangun dalam keadaan cantik kalau membersihkan wajah saja sudah malas, ya!

2. Pakai Pelembap

Kunci kulit cantik, sehat dan kenyal saat tidur adalah hidrasi yang baik. Minum banyak air putih dan pakai pelembap secara teratur setiap hari, terutama sebelum tidur. Niscaya, kulit akan lebih cantik dan sehat saat bangun keesokan harinya.

3. Cuci Rambut

Rambut kotor bisa memperburuk kondisi wajah, apalagi kalau rambut panjang. Usahakan untuk tidur dalam keadaan rambut yang bersih, atau paling tidak jauhkan rambutmu agar tidak menempel ke wajah dan kotoran-kotorannya berpindah.

4. Rajin Pakai Masker

Masker akan membantu memberi hidrasi ekstra pada kulit. Dengan rutin memakainya, kulit akan lebih lembap, halus dan sehat. Kalau sudah begitu, wajah bangun tidur tanpa riasan sama sekali pun dijamin akan terlihat cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading