Sukses

Beauty

Rumah Cantik Citra, Tempat Wanita Memanjakan Dirinya

Memasuki tahun baru 2014, apakah Anda sudah menyiapkan resolusi kecantikan Anda? Buat daftar tentang apa saja yang harus dikurangi dan apa yang perlu dilakukan untuk menjaga penampilan anda. Meskipun terdengar sepele banyak lho yang hanya bertahan beberapa minggu saja melakukan resolusi yang sudah disusun sendiri. Jadi siapkan catatan agar Anda selalu ingat resolusi kecantikan yang Anda buat untuk sepanjang tahun ini.

Mulailah dengan hal yang sederhana seperti mengkonsumsi makanan yang lebih sehat, olahraga teratur, serta hati-hati dalam memilih produk perawatan tubuh. Jika tahun lalu Anda terlalu sibuk untuk merawat kulit anda dan memanjakan diri Anda, mari sisihkan waktu luang tahun ini untuk membuat diri Anda lebih rileks.

Rumah Cantik Citra hadir bagi para wanita untuk memanjakan dirinya. Di Rumah Cantik Citra, Anda dapat menikmati pengalaman relaksasi dengan hand and foot massage, body massage, body scrub, dan face massage hanya dengan pembelian produk Citra di semua Rumah Cantik Citra.

Rumah Cantik Citra hadir untuk memanjakan perempuan Indonesia di tiga kota besar, Jakarta, Bandung, dan Surabaya mulai pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam. Anda juga bisa mengunjungi website Rumah Cantik Citra untuk tips-tips dan ide cantik lainnya.

 

Baca Juga:

Sudah Benarkah Cara Anda Menggunakan Body Lotion?

Memilih Body Lotion Dengan SPF yang Tepat

Mencerahkan Kembali Kulit Yang Gelap

Dalam Produk Perawatan Kulit Bahan Alami Menjadi Pilihan Yang Utama

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading