Sukses

Beauty

Mengapa Memilih Lotion Dengan SPF dan PA++?

Anda para wanita pasti sudah tahu bahaya paparan sinar matahari terhadap kulit. Terlalu sering berada di bawah terik matahari dapat meningkatkan resiko terkena kanker kulit. Sebenarnya Anda tidak perlu khwatir, karena Anda dapat meminimasir efek berbahaya dari paparan sinar matahari dengan menggunakan lotion pelindung sinar matahari.

Body lotion yang mengandung SPF dan PA++ baik untuk mengurangi dampak negatif sinar matahari. Namun sayangnya 9 dari 10 wanita pengguna body lotion tidak mempertimbangkan SPF sebagai manfaat utama dalam memilih body lotion. Apakah Anda termasuk salah satu diantaranya?

Jangan hanya memilih body lotion hanya untuk mendapatkan kelembaban kulit, memutihkan kulit, dan melembutkan kulit. Juga jangan memilih body lotion karena aromanya saja. Body lotion yang mengandung SPF dan PA++ dapat melindungi tubuh dari bahaya sinar matahari setiap hari. Untuk aktivitas sehari-hari yang dengan durasi exposure terhadap sinar matahari yang sedikit, lotion dengan SPF yang lebih sedikit sudah cukup untuk memberikan perlindungan.

Citra Advanced White dengan SPF 20 dan PA++ dapat melindugi kulit dari UVA dan UVB. Almond essence dan alpukat yang terkandung di dalamnya juga mampu membuat kulit tampak cerah, halus dan lembut.

 

Baca juga:

Sudah Benarkah Cara Anda Menggunakan Body Lotion?

Memilih Body Lotion Dengan SPF yang Tepat

Mencerahkan Kembali Kulit Yang Gelap

Dalam Produk Perawatan Kulit Bahan Alami Menjadi Pilihan Yang Utama

Rumah Cantik Citra, Tempat Wanita Memanjakan Dirinya

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading