Sukses

Beauty

Wanita Mulai Bosan Pakai Kutek, Anda Juga?

Kutek warna-warni akan membuat kuku wanita jadi cantik dan bikin percaya diri. Ada tren kutek beda warna di setiap jari, ada tren kutek bisa menyala dalam gelap dan sebagainya. Namun sepertinya tren kutek akan segera menurun, karena wanita mulai bosan.

Dilansir oleh GeniusBeauty.com, banyak wanita yang mulai bosan dan malas memakai kutek. Menurut Advertising Age agency, popularitas nail polish atau kutek akan menurun. Para sosiolog menemukan bahwa para wanita mulai bosan dengan kutek. Sama seperti fashion, selalu ada tren dan kebosanan di bidang kecantikan.

Puncak popularitas kutek ada di bulan Juli 2012. Kemudian tren itu turun dan terus turun hingga saat ini. Tampaknya, tahun 2014 menjadi tahun yang berat untuk para produsen kutek. Beberapa merek kutek terkenal seperti L'Oreal, OPI Sally Hansen , dan Rimmel melaporkan bahwa angka penjualan kutek mereka terus merosot.

Mereka harus melakukan inovasi baru, baik dari warna dan keunikan, agar wanita kembali mau melirik kutek sebagai beauty tools yang disukai wanita. Apakah Anda juga sudah bosan memakai kutek?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading