Sukses

Beauty

Tips Mencuci Agar Warna Pakaian Tetap Cerah

Kadang sedih banget melihat pakaian warna kesayangan kusam. Begitulah efeknya jika pakaian berwarna cerah dicuci berkali-kali, warnanya bisa kusam. Tapi nggak mungkin dong kalau tidak dicuci.

Anda bisa mempertahankan warna pakaian agar tetap cerah. Inilah tips dari vistamagazine.com agar warna pakaian Anda tetap cerah. Walau dicuci berkali-kali, warna pakaian tetap terlihat seperti baru.

Pakai Deterjen Khusus

Deterjen ada banyak jenisnya, ada yang khusus pakaian putih, ada yang untuk membasmi noda lebih ampuh, ada yang khusus untuk pakaian-pakaian warna. Anda bisa memilih deterjen jenis terakhir agar pakaian warna lebih tahan lama dan selalu tampak baru.

Jangan Campur Dengan Pakaian Bernoda

Saat merendam, pisahkan pakaian warna cerah dengan pakaian lain yang memiliki noda sulit dihilangkan, misal saus tomat, tanah dan sebagainya. Ini menghindari warna noda tersebut menempel di pakaian warna Anda.

Jangan Jemur Langsung di Bawah Sinar Matahari

Menjemur langsung pakaian di bawah sinar matahari dapat membuat warna cepat kusam. Sebaiknya angin-anginkan pakaian Anda di tempat yang teduh, jangan langsung di bawah sinar matahari.

Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading