Sukses

Beauty

5 Bedah Plastik Teraneh Yang Pernah Ada

Banyak orang memiliki melakukan bedah plastik untuk menyempurnakan penampilan wajah atau tubuhnya. Bedah plastik yang dilakukan memiliki efek samping bermacam-macam. Dari bentuknya hingga efek secara medis, misalnya alergi bahkan dapat menyebabkan kematian.

Bedah plastik yang baik tentunya akan menghasilkan bentuk yang alami. Tetapi bagaimana jika bedah plastik tersebut bukannya memberikan penampilan yang alami, malah menyeramkan? Dilansir dari oddee.com, berikut 5 bedah plastik teraneh yang pernah ada:

 

(vem/wnd)

Bedah plastik payudara terbesar di Eropa

Wanita ini memutuskan melakukan bedah plastik untuk memperbesar payudaranya. Beshine, nama wanita ini, menyandang predikat "Payudara Terbesar di Eropa". Sebelum melakukan operasi, ukuran payudaranya adalah cup-B. Sekarang ia memiliki payudara berukuran cup-Z! Ia menggunakan teknik bedah plastik expander implant yang mana dapat diperbesar kapanpun ia inginkan.

Beshine mengungkapkan, ia tidak merasakan kesakitan pada bagian punggung walaupun harus menopang payudaranya yang besar. Hanya saja ia mengalami kesulitan untuk mencari baju yang sesuai.

Bedah Plastik Illegal Bokong Dan Pinggul

Vanity Wonder, 30 tahun, menghabiskan uangnya sebanyak $ 15,000 atau sekitar Rp. 182 juta untuk mengoperasi bokong dan pinggulnya. Ia menginginkan bentuk bokong yang lebih seksi dan pinggul yang kecil. Sayangnya, ia melakukan pembedahan ini bukan di dokter ahli, melainkan di praktek ilegal. Bagaimana menurut Anda hasil yang didapatkan?

Bibir Silikon Ala Jessica Rabbit

Gadis ini terobsesi dengan karakter kartun Jessica Rabbit yang seksi. Kristina Rei, 22 tahun, merasa bahwa bibir aslinya yang tipis membuatnya terlihat jelek. Akhirnya ia memutuskan untuk menyuntikkan 100 injeksi silikon ke bibirnya. Ia menghabiskan uang sebanyak $ 4,000 atau sekitar hampir Rp. 50 juta untuk melakukan pembesaran bibir ini.

Suntikan ini sangat menyakitkan bagi kebanyakan orang, tetapi gadis asal Rusia ini tidak berniat untuk menghentikannya. Ia malah semakin terobsesi. Duh.

 

Bedah Plastik

Valeria Lukyanova mengikrarkan dirinya sebagai "wanita Rusia terpopuler di Internet". Gadis berusia 21 tahun ini menjadi bahan pembicaraan di internet setelah penampilannya yang mirip seperti boneka Barbie. Ia memiliki bentuk wajah sempurna seperti Barbie dengan rambut pirang. Pinggulnya sangat kecil. Dikabarkan ia menjalani banyak bedah plastik, mulai dari hidung hingga menghilangkan tulang rusuknya untuk mendapatkan bentuk pinggul yang ramping.

Bedah Plastik Payudara Oleh Laki-Laki

Laki-laki ini melakukan taruhan dengan teman-temannya. Demi mendapatkan uang sebanyak $ 100,000 atau sekitar Rp 1 miliar, Brian Zembic memenuhi tantangan untuk menjalani bedah plastik payudara. Ia melakukan penanaman implan payudara di New York pada tahun 1996. Pada Oktober 1997, akhirnya Jobo, sahabat yang menantangnya, membayar secara tunai uang yang dijanjikan. Hmm, ide yang cukup gila, tapi benar-benar terjadi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading