Sukses

Beauty

Menikah Akan Membuat Tulang Pria Makin Kuat

Kabar baik untuk suami Anda, terutama yang menikah di sekitar usia 25 tahun dan beberapa tahun sebelum usia 25 tahun. Pernikahan akan membuat tulang pria semakin kuat.

Hasil penelitian ini ditulis dalam jurnal Osteoporosis International, dilansir oleh Newsmaxhealth.com. Para peneliti menemukan bahwa pria yang menikah sebelum usia 25 tahun memiliki kekuatan tulang lebih baik setelah mereka menikah. Hal yang sama terjadi pada pria yang tidak mengalami perceraian dan memiliki pernikahan bahagia.

"Ini adalah pertama kalinya bahwa pernikahan ternyata berkaitan dengan kesehatan tulang," ujar Dr Carolyn Crandall, seorang peneliti senior dari David Geffen School of Medicine. "Kesehatan tulang yang baik tergantung dari pola hidup yang sehat dan tidak merokok, termasuk aspek kehidupan lain seperti pernikahan dan kualitas hubungan,"

Data ini menunjukkan bahwa pernikahan bahagia membuat tulang pria kuat, namun tidak terjadi pada wanita. Sebaliknya, pernikahan yang tidak bahagia berpotensi melemahkan kekuatan tulang wanita.

Sekarang Anda punya alasan lain untuk membahagiakan suami tercinta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading