Sukses

Beauty

Ingin Bibir Seksi Angelina Jolie? Pakai Alat Sedot Ini!

Banyak wanita ingin memiliki bibir penuh dan seksi seperti Angelina Jolie. Ada sebuah alat yang bisa menciptakan bibir seksi itu tanpa operasi plastik.

Sebuah alat kecil sederhana namun dikabarkan bisa memberi efek bibir lebih penuh dan seksi. Dilansir oleh GeniusBeauty.com, alat ini dipercaya bisa melatih otot-otot mulut, sehingga wanita akan memiliki bibir sensual tanpa operasi plastik atau suntik apapun. Pencipta alat ini mengklaim bahwa penggunaan teratur dapat meningkatkan sirkulasi darah.

Foto: copyright GeniusBeauty.com

Beberapa responden yang diminta memakai alat ini mengatakan bahwa mereka merasakan efeknya. Cara penggunaannya mudah, bibir dimasukkan dalam alat kecil yang memberi sensasi menyedot ini. Hasilnya, bibir tampak penuh dalam waktu yang cukup lama, sekitar 2 jam. Bahkan Carly Cardellino, editor Cosmopolitan mencoba alat ini.

Linda Gomez, sang pencipta alat mengatakan bahwa dia terinspirasi karena sedih bibirnya mengalami penuaan dan kendur. Setelah merasakan manfaat dari alat ciptaannya, Linda memperbanyak dan menjualnya dengan harga $20 atau sekitar Rp 200.000. Namun ada efek sampingnya, jika menyedot terlalu keras, bibir akan tampak bengkak dalam waktu lama.

Berminat mencoba alat pembentuk bibir seksi ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading