Sukses

Beauty

Tips Tampil Mewah Dan Seksi Saat Imlek

Perayaan Tahun Baru Imlek kurang lengkap rasanya jika dilalui tanpa mengenakan pakaian khas negeri tirai bambu. Berkat Ezra, private label besutan Zalora yang diluncurkan belum lama ini, kini pilihan para kaum hawa tidak terbatas hanya pada model pakaian tradisional Cina yang itu-itu saja.

Percantik penampilan Anda dalam menyambut tahun Kuda Kayu yang penuh semangat ini dengan koleksi yang mewah dan sexy. Khusus untuk perayaan Imlek, lebih dari 20 koleksi terbaru siap pakai bernuansa oriental dihadirkan dalam gaya berbusana street style nan anggun.

Foto: copyright Vemale.com

Kerah mandarin dan potongan cheongsam yang khas dipadukan dengan tren terkini dalam bentuk gaun sexy yang melekat dengan sempurna di tubuh pemakainya. Tidak ketinggalan sejumlah busana yang sedang digilai di panggung mode seperti tenunan, renda dan gaun print bercorak bunga oriental yang oversized.

Perayaan kian meriah dengan beragam warna yang dihadirkan seperti merah lambang keberuntungan dan nuansa merah muda, mulai dari warna terang bunga mawar hingga warna wine yang cenderung gelap dipadukan secara cantik dengan corak fesyen terkini – biru elektrik, putih dan koral yang segar dan modern.

Foto: copyright Vemale.com

Avni Pundir, Head of Private Label Zalora, mengatakan "Kami ingin menghadirkan koleksi yang benar-benar dapat berbaur dengan indah dan sempurna dalam kemeriahan Imlek. Pakaian tradisional Cina yang melekat dengan sempurna dapat langsung membuat seorang wanita terlihat glamor dan stylish. Jadi kami mengambil beberapa aspek yang paling menawan dari cheongsam dan merancangnya kembali dengan tampilan yang lebih modern tanpa kehilangan nuansa khas Cina."

Foto: copyright Vemale.com

Dengan mengunjungi zalora.co.id, pelanggan bisa dengan mudah memperoleh koleksi spesial EZRA dengan harga terjangkau. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp. 149.000,- hingga Rp. 349.000,- untuk mendapatkan tampilan glamor di Tahun Baru Cina. Zalora akan mengirimkannya langsung ke depan pintu Anda dalam waktu 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk luar Jakarta tanpa ongkos kirim.

Tidak hanya itu, khusus di tanggal 23 Januari 2014, untuk setiap pembelian apapun, ZALORA bekerjasama dengan Pundi Amal SCTV akan mendonasikan 1 pakaian untuk para korban erupsi Gunung Sinabung di Sumatera Utara. Program bertajuk Fashion Act for Sinabung ini hanya berlangsung 1 hari saja, hanya di zalora.co.id!

Foto: copyright Vemale.com

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading