Sukses

Beauty

Berat Badan Turun Hanya Dengan Santai Nonton TV, Enak Nih..

Ingin punya tubuh langsing adalah perjuangan banyak wanita. Jadi pantang makan ini itu dan harus rajin olahraga. Sayangnya, tidak semua wanita mau olahraga. Tapi tenang.. Anda bisa langsing dengan mesin ajaib ini.

Bukankah menyenangkan jika dengan duduk saja sambil nonton TV atau di depan komputer, tapi kalori terbakar banyak dan angka timbangan berkurang? Ini bukan impian lagi, karena peneliti dari Penn State College of Medicine menemukan mesin khusus yang bisa melawan kegemukan dan obesitas, dilansir oleh Newsmaxhealth.com.

Para ilmuwan membuat alat khusus (belum dipublikasikan seperti apa) agar seseorang bisa membakar banyak kalori walaupun malas-malasan. Hanya dengan duduk diam, kalori terbakar lebih cepat. Efeknya, tubuh seolah baru olahraga dan berat badan bisa berkurang. Alat ini telah diuji, 86 persen peserta mengeluarkan energi cukup banyak dalam 1 jam.

"Menonton TV dan memakai komputer adalah alasan paling umum untuk duduk, perangkat elips memiliki potensi sebagai cara meningkatkan pembakaran kalori," ujar Liza Rovniak, seorang asisten profesor dari Medicine and Public Health Sciences.

Seperti apa alatnya? Kita harus menunggu hingga dijual bebas.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading