Sukses

Beauty

Tips Bebas Stress Di Malam Hari

Ladies, sebagai seorang wanita di era modern, Anda pasti disibukkan dengan berbagai macam kegiatan pada saat pagi dan siang hari. Pekerjaan di kantor dan tanggung jawab Anda sebagai ibu dan istri akan cukup memberikan banyak kesibukan bagi Anda.

Malam hari adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk beristirahat. Setelah seharian Anda sangat sibuk, kini Anda bisa bernafas lega telah melalui hari tersebut. Saatnya Anda untuk bersantai dan menenangkan diri.

Namun terkadang, beberapa kebiasaan Anda bisa merusak waktu istirahat Anda ini. Jika Anda tidak bisa memanfaatkan waktu istirahat Anda dengan baik, maka hal ini akan mempengaruhi kesehatan Anda.

Untuk itu, kami memberikan tips agar bisa rileks di malam hari. Ingin tau? Yuk kita simak tips rileks saat malam hari sepertu yang dilansir oleh Fitsugar.com ini.

 

(vem/sir)

Menu Makan Sehat

Makanan bisa membantu membuat Anda merasa nyaman. Tapi jangan salah memilih makanan, karena kesehatan Anda bisa jadi taruhannya. Jadi pilihlah menu makan yang sehat.

Lebih baik lagi saat Anda memasak sendiri makan malam Anda. Karena Anda bisa menentukan selera dan menu yang sehat bagi Anda.

Lupakan Pekerjaan

Anda sudah cukup menghadapi tekanan dan stres saat siang hari. Untuk itu, berikan waktu pada diri Anda sendiri untuk merasa tenang dan nyaman saat malam hari.

Singkirkan pekerjaan yang menjadi sumber stress Anda. Lupakan segala tekanan yang Anda rasakan seharian. Ini adalah waktu Anda beristirahat.

 

Tertawa

Ladies, ada cara mudah untuk membuat Anda merasa nyaman dan tenang. Cara ini adalah dengan tertawa. Untuk itu bacalah buku atau lihat acara televisi yang tidak terlalu serius.

Anda juga bisa bertemu dengan teman-teman serta keluarga Anda. Bercanda dengan mereka bisa menjadi obat stress yang ampuh.

Meregangkan Otot

Anda juga bisa melakukan beberapa gerakan peregangan otot. Hal ini bisa membantu Anda merasa nyaman setelah sibuk seharian.

Otot juga terhindar dari rasa kaku dengan hal ini. Untuk itu, lakukan beberapa gerakan peregangan otot agar merasa nyaman.

Jauhi Alat Elektronik

Terkadang, alat elektronik menjadi sumber tekanan dan stress lain. Untuk itu, sebelum tidur, usahakan untuk tidak menyentuh laptop dan handphone Anda. Berikan waktu sejenak diri Anda untuk merasa tenang dan nyaman.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan agar malam Anda terasa nyaman dan tenang. Selamat mencoba ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading