Sukses

Beauty

Jangan Takut! Ini Tips Tampil Cantik Untuk si Dada Mungil

Wanita merupakan sosok yang sangat suka dipuji dan menjadi pusat perhatian dalam hal berpenampilan. Tak heran jika banyak dari mereka yang rela merogoh kocek untuk memaksimalkan penampilan mereka. Dan dewasa kini pun sudah bukan hal aneh lagi bagi para kaum Hawa untuk melakukan operasi plastik agar mereka senantiasa terlihat perfect!

Dan jika sudah membicarakan operasi plastik, tentu tahu dong bagian dari wanita yang selalu menjadi perhatian nomor satu. Yups, sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita ingin memiliki tubuh yang seksi dengan adanya ukuran dada yang besar. Namun tentu tak semua wanita mau dan berani untuk melakukan pembesaran dada dengan operasi plastik.

Lantas apa sih yang harus dilakukan agar para wanita tetap tampil percaya diri walau dengan ukuran dada yang kecil? Tentu saja trik pemilihan baju merupakan hal yang harus diperhatikan.

Nah kini saatnya Anda mulai memilah-milah pakaian yang tepat untuk menutupi si mini. Yah mulai kini carilah pakaian yang menunjukkan bagian leher Anda secara terbuka. Halter Dress merupakan pakaian yang sangat cocok bagi Anda yang berdada mini.

Don'ts:

1. Jika Anda merasa bagian dada Anda terlalu besar, sebaiknya Anda tidak memilih halter dress karena Anda malah tidak akan merasa nyaman. Halter dress memang khusus didesain untuk mengekspose bagian atas tubuh agar terlihat lebih menarik.

2. Karena ada tali yang menggantung di leher Anda, maka aksesoris lain tidak terlalu dibutuhkan. Hindari penggunaan kalung yang rendah (pendek), pada umumnya halter dress berpotongan dada rendah, sehingga lebih baik Anda menggunakan kalung-kalung panjang.

3. Memakai sembarang bra akan membuat Anda tak nyaman, khawatir si bra akan menonjol keluar. Pilih bra yang tepat untuk Anda. Jangan biarkan bra Anda terlihat di mana-mana.


Nah semoga berhasil dengan tips dan trik ini yah ladies!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading