Sukses

Beauty

Aduh Deddy Corbuzier Dikabarkan Akan Lumpuh, Apakah OCD Penyebabnya!

Kisah mengenai seleb yang satu ini masih belum berhenti setelah sebelumnya sempat diberitakan akibat dihentikannya tayangan Hitam Putih. Yah Master Deddy Corbuzier memang seolah tak berhenti membuat para awak media mengejar kabar berita terbaru mengenai dirinya. Namun kali ini nampaknya bukan merupakan kuasa Deddy atas apa yang telah terjadi pada dirinya.

Deddy Corbuzier begitu mengejutkan publik dengan pemberitaan bahwa dirinya sedang sakit parah. Yah dalam akun twitter resmi miliknya @corbuzier, Deddy mendapat banyak ucapan kesembuhan dari berbagai pihak. Dan dari sinilah kita semua tahu bahwa ayah satu anak itu sedang menderita sebuah penyakit yang sangat serius.

Deddy tergeletak tak berdaya di rumah sakit Foto copyright twitter.com/@corbuzier

Deddy sendiri menulis dalam akun twitternya bahwa ia mengalami penyempitan syaraf tulang belakang kini. Dan hal ini diperkirakan dapat membuat pria berkepala plontos itu lumpuh total. Namun agaknya banyak pihak yang lantas mengaitkan kejadian ini dengan program OCD yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier. Benarkah?

Namun dengan tangkas dan tegas Deddy menyatakan bahwa penyakitnya itu tak ada kaitannya dengan OCD sama sekali. Bahkan, salah seorang dokter mengatakan bahwa OCD lah yang membantu Deddy dapat bertahan hingga detik ini. Jadi penyakit Deddy ini sama sekali tak ada hubungannya dengan OCD yah ladies.

Nah ladies, kita doakan yuk semoga Deddy Corbuzier cepat sembuh dan berhasil menjalani operasi yang akan ia lakukan nantinya. Get well soon master!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading