Sukses

Beauty

Memelihara Kucing Membuat Pemiliknya Makin Pintar (dan 3 Manfaat Lainnya)

Kucing adalah hewan peliharaan yang disukai sejak zaman dahulu. Hewan berbulu dan lucu ini banyak jenisnya. Namun apapun jenis kucing yang Anda pelihara, ada banyak manfaatnya. Dilansir oleh mentalfloss.com, inilah manfaat memelihara kucing.

Pelihara Kucing? Berarti Anda Gadis Yang Pintar

Menurut sebuah penelitian di Inggris, orang yang memelihara kucing cenderung lebih pintar dibanding orang yang memelihara hewan lain. Memelihara kucing itu sendiri akan membuat pemiliknya lebih cerdas, dinilai dari IQ. Hal ini disebabkan karena diperlukan perhatian lebih untuk memelihara seekor kucing/

Mengatasi Rasa Sedih (Putus Cinta Misalnya)

Kehilangan orang yang disayangi memang menjadi masa yang sangat berat dan sedih. Namun jika Anda memelihara kucing, melalui masa-masa sedih terasa lebih ringan. Kucing memiliki kemampuan untuk mengatasi kesedihan majikannya. Orang yang sedang berduka akan lebih optimis jika memelihara kucing. Ini berlaku untuk Anda yang baru putus cinta.

Lucu kan kucingnya? | Foto: copyright cutestpaw.com

Pria Yang Memelihara Kucing Lebih Keren di Mata Wanita

Tidak hanya wanita yang mendapat manfaat dari memelihara kucing, pria juga. Dari sebuah survey yang dilakukan di Inggris, sebanyak 82 persen wanita muda setuju bahwa pria yang memelihara kucing dianggap lebih keren dan penyayang. Angka yang cukup besar ini menunjukkan bahwa pria yang memelihara kucing menandakan dirinya penyabar dan penyayang. Sama kucing saja sayang, apalagi dengan pasangannya kelak.

Jantung Lebih Sehat

Jika Anda memelihara kucing dengan kebersihan yang terjamin, maka tubuh Anda akan semakin sehat. Memelihara kucing telah terbukti dapat menurunkan tingkat stres dan pikiran yang penat. Dengan menurunnya kadar stres, kesehatan seluruh tubuh akan lebih terjaga. Mereka yang memelihara kucing akan menurunkan risiko meninggal karena serangan jantung sebanyak 30 persen.

Siapa nih sahabat Vemale yang memelihara kucing?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading