Sukses

Beauty

Baju Ketumpahan Lilin? Ini Cara Mudah Membersihkan Nodanya

Acara candlelight dinner yang romantis, berubah menyeramkan kala lilin yang seharusnya duduk manis di meja, menyiram gaun kesayangan Anda. Duh, kesal!

Bekas lilin kadang sulit dihilangkan dan menimbulkan noda yang membandel. Daripada berpikir untuk membuangnya, yuk coba yang disarankan boldsky.com untuk membersihkannya berikut ini:

Kulit pisang

Gosokkan kulit pisang di sepanjang noda. Bagian dalam kulit pisang yang digosokkan secara melingkar akan meluruhkan bekas-bekas lilin. Namun cara ini hanya dapat berhasil jika tetesan lilin masih panas.

Disetrika

Taruh selembar atau dua lembar kertas tissue dapur di atas papan setrika. Lalu, setrika bagian yang terkena lilin di atasnya. Anda dapat melihat noda lilin akan tercetak di tissue dapur.

Dibekukan

Masukkan baju ke dalam freezer untuk membekukan noda. Setelah noda mengeras, cukil menggunakan pisau.

Minyak sayur

Noda kecil bekas lilin dapat dihilangkan dengan mudah dengan bantuan minyak sayur. Rendam bagian yang terkena noda di dalam minyak sayur. Lalu gosok hingga noda hilang.

Nah itu dia cara-cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas noda lilin yang membandel. Semoga gaun kesayangan Anda dapat kembali bersih, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading