Sukses

Beauty

5 Cara Ini Sederhana Tapi Bisa Membuat Anda Cantik dan Seksi dari Dalam

Banyak yang mengatakan bahwa kecantikan yang dari dalam itu jauh lebih penting daripada kecantikan yang terlihat dari luar atau hanya fisiknya saja. Untuk bisa cantik dan seksi dari dalam, kita hanya cukup melakukan beberapa hal yang sebenarnya sangat sederhana. Dilansir dari mindbodygreen.com, ada lima cara sederhana (dan murah) yang bisa kita lakukan untuk membuat kita cantik dan seksi dari dalam. Here they are!

1. Memakai Pakaian yang Menyenangkan Diri Sendiri
Selama ini mungkin kita terlalu sibuk dengan usaha untuk menyenangkan hati orang lain. Padahal untuk benar-benar bisa cantik dari dalam dan memperlihatkan aura kecantikan, kita harus merasa bahagia terlebih dahulu dengan apa yang kita pakai dan pastinya dengan tubuh yang kita miliki sendiri. Saat Anda sudah merasa bahagia dengan penampilan Anda, orang lain yang melihatnya pun akan senang.

2. Rasakan Setiap Langkah Anda Ketika Berjalan
Cara berjalan Anda bisa menunjukkan diri Anda yang sebenarnya. Saat berjalan, cobalah untuk merasakan setiap gerakannya dan rasakan bagaimana tubuh Anda bergerak dengan penuh percaya diri. Orang bisa melihat Anda sebagai orang yang seksi dan cantik jika Anda bisa membawa diri Anda atau berjalan dengan penuh perasaan.

3. Ciptakan Mood untuk Diri Sendiri
Selama ini kita mungkin membayangkan bahwa mood itu adalah sesuatu yang bisa dibagi dengan orang lain. Hal yang tak salah memang, tapi pernah tidak kita mencoba untuk membuat mood untuk diri kita sendiri? Cobalah untuk membuat sesuatu yang romantis dan seksi untuk diri Anda sendiri. Misalnya, Anda bisa coba untuk menyalakan lilin, nyalakan musik lembut, dan mandi di bak mandi dengan santai.

4. Menarilah
Gerakkan tubuh Anda dan menarilah! Menari bisa membantu Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda sendiri (selain tentu saja menari itu sangat menyenangkan). Menari itu bisa benar-benar membebaskan Anda, selain menari bisa membuat kita merasa lebih nyaman dengan kulit kita sendiri. Hmm, berani coba untuk melakukan striptease hanya untuk bisa bersenang-senang?

5. Mandi Lebih Lama
Agar bisa terlihat cantik, kita memang harus mencintai diri kita sendiri. Dan salah satu cara paling mudah untuk bisa mencintai diri kita sendiri adalah dengan menikmati momen saat mandi. Coba cari waktu yang tepat untuk mandi lebih lama. Lalu, nikmati setiap momen saat mandi ketika air menyentuh kulit Anda atau saat Anda membersihkan bagian-bagian tubuh Anda.

Sangat mudah dan sederhana bukan? Untuk bisa terlihat cantik dan seksi, tak perlu membuang banyak energi apalagi uang. Iya kan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading