Sukses

Beauty

Cara Alami Atasi Kulit Terbakar Matahari

Panas yang terik seringkali membuat kulit terbakar dan menghitam. Ini menjadi masalah yang kerap kali mengganggu penampilan Anda. Kali ini team Vemale akan menghadirkan beberapa tips bagi Anda yang ingin mengobati kulit terbakar ini degan cara yang alami dan juga mudah seperti yang dilansir oleh healthmeup.com berikut ini. Check these out Ladies.

 

1. Lidah Buaya

Lidah buaya dapat melembutkan dan menyegarkan kulit yang terbakar matahari. Caranya cukup mudah, Anda hanya harus mengambil gel dari tanaman lidah buaya ini dan oleskan pada area kulit yang terbakar. Penggunaan lidah buaya secara teratur ini bisa menghilangkan bekas kulit terbakar ini dalam beberapa bulan.

 

2. Tomat

Buah yang satu ini juga berguna untuk mengobati dan menyegarkan kulit yang terbakar matahari. Peras sari tomat dan oleskan pada bagian yang terbakar matahari. Tunggu sampai mengering selama kurang lebih 20 menit dan bilas. Penggunaan masker ini secara teratur akan menghilangkan bekas kulit yang terbakar.

 

3. Lemon

Lemon bekerja sebagai zat pencerah alami. Ambil setengah buah lemon dan oleskan pada bagian yang terbakar dengan gerakan memutar. Lakukan ini selama 10 menit secara teratur. Ini akan mencerahkan bagian yang gelap.

 

4. Kentang

Sari kentang dipercaya juga bisa mencerahkan kulit yang terbakar matahari. Parut kentang dan peras sarinya. Lalu oleskan sari kentang pada kulit yang terbakar dengan menggunakan kapas. Penggunaan kentang secara teratur ini akan menghilangkan kulit yang terbakar.

Sangat mudah kan Ladies. Selamat mencoba ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading