Sukses

Beauty

5 Solusi Alami Cerahkan Bibir Hitam

Bibir merah merona jelas akan memberikan kesan yang bagus bagi wajah Anda. Namun, beberapa faktor seperti asap rokok, sinar matahari, kafein dan juga usia bisa mempengaruhi warna bibir dan membuatnya jadi menghitam. Untungnya ada beberapa solusi alami untuk mencerahkan bibir hitam ini. Simak ulasannya seperti yang dilansir oleh healthmeup.com berikut ini ya Ladies.

1. Madu

Madu merupakan bahan alami yang sangat menakjubkan. Madu tidak hanya akan mencerahkan bibir gelap saja. Madu akan membuatnya menjadi semakin halus dan lembut. Oleskan madu pada bibir Anda dan biarkan semalaman setiap hari. Lakukan perawatan ini selama beberapa minggu dan dapatkan bibir yang indah.

2. Sari Lemon

Lemon merupakan zat pencerah kulit yang sudah terkenal. Lemon juga bisa bekerja dengan baik untuk mencerahkan bibir yang hitam atau gelap. Oleskan sari lemon pada bibir dan pijat dengan lembut. Lakukan ritual ini setiap malam sebelum tidur.

3. Scrub Gula

Gula bisa menjadi pengelupas kulit mati yang sangat baik. Ini akan menghilangkan sel kulit mati di bibir yang menyebabkan bibir gelap dan menghitam. Ambil tiga sendok gula dan campurkan dengan dua sendok butter atau mentega untuk membuatnya menjadi pasta yang kental. Gunakan campuran ini untuk mengelupas kulit mati. Lakukan ini secara teratur selama 2-3 kali dalam seminggu.

4. Bit

Warna ungu dari bit ini akan membantu membersihkan dan juga mencerahkan bibir. Jus bit ini mengandung zat alami yang akan mencerahkan warna bibir gelap. Oleskan setiap hari untuk hasil yang sangat memuaskan.

5. Es Batu

Metode ini adalah salah satu metode yang paling sederhana. Oleskan saja es batu pada bibir Anda. Ini akan membuat bibir menjadi lembab dan segar.

Sangat mudah kan Ladies. Selamat mencoba dan dapatkan bibir indah merah merona bebas gelap.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading