Sukses

Beauty

Inilah Kreasi Makeup Mata Paling Keren Dan Bersinar

Mata adalah jendela hati. Namun menghias mata juga harus sesuai dengan suasana hati. Untuk urusan ini, mungkin kita patut angkat topi pada wanita bernama Svenja Schmitt atau Svenja Jodicke ini.

Di antara semua seni menghias mata, wanita ini memiliki karakter makeup yang sangat berwarna-warni dan variatif. Ia bisa membuat matanya seeksotis burung atau secantik langit malam. Svenja tak segan menggunakan aksesoris bulu, bentuk bintang dan sebagainya.

Photo copyright Svenja Schmitt

Photo copyright Svenja Schmitt

Untuk makeup mata yang cantik ini, Svenja tak ragu membagi tutorialnya pada orang lain. Baginya, seni menghias mata ini bukan hanya untuk kepuasan diri sendiri, namun ia akan senang kalau ada orang lain yang berkenan mencobanya.

Photon copyright Svenja Schmitt

Svenja boleh dibilang punya gaya makeup mata yang sangat stunning dan kreasinya menarik untuk disimak. Banyak kreasi makeup mata yang unik, tapi milik Svenja termasuk salah satu yang membuat banyak wanita ingin mencobanya.

Photo copyright Svenja Schmitt.

Dalam urusan menggoreskan warna dan bentuk, Svenja sangat berani dan spontan. Wanita ini menggunakan berbagai tema seperti putri duyung, binatang, alam, fashion dan sebagainya. Warna-warna yang ia gunakan juga sangat menyala dan berkarakter. 

Wah, keren banget ya aksi wanita yang satu ini. Dalam mengekspresikan seni, memang diperlukan spontanitas dan kreativitas. Mungkin tren makeup mata ala Svenja bisa menjadi inspirasi Anda, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading