Sukses

Beauty

Cara Mengetahui Palette Urban Decay Palsu

Karena jaman sudah semakin maju tentunya soal makeup bukan sesuatu hal yang aneh lagi. Brand-brand dalam negri dan luar negripun sudah bukan hal asing bagi makeup lovers. Namun karena adanya pajak di setiap produk, harga makeup impor tentu jauh lebih mahal ketika Anda membeli dan memesannya di sini. Tak heran bila banyak wanita harus nekat 'mengikat pinggang' erat-erat demi berburu makeup yang diinginkan.

Anda juga pernah mendengar brand Urban Decay kan? Warna-warna cantik dan natural yang cenderung cocok di kulit wanita Asia ini sudah menjadi brand populer dan selalu diidam-idamkan pecinta makeup Indonesia. Harganya bisa terbilang cukup mahal, berkisar 800 ribu hingga nyaris dua jutaan. Namun bila Anda perhatikan, ada lho seller yang menawarkan palette Urban Decay dengan harga miring. Apakah kualitasnya serupa?

Tentu tidak. Ada yang mengklaim palette UD di bawah harga 600 ribu itu ada pula yang bilang itu hanya KW atau replika. Faktanya, palette UD di bawah harga 600 ribu memang sudah bisa dipastikan palsu.

Menurut DollUpMari, salah satu beauty blogger internasional, mengatakan bahwa palette UD asli akan meninggalkan warna cantik dan berkualitas bagi kulit.  Palette UD yang asli  memiliki ciri-ciri seperti berikut ini:

1. Tidak menyebabkan gatal

2. Punya susunan warna yang berbeda

3. Baik Naked 2 dan Naked 2 punya sample sized untuk produk eyeshadow primer portion dan baby lip junkie lip gloss sebagai tester

4. Desain kemasannya berbeda, yang asli tentu saja lebih eksklusif dengan merk brand timbul

5. Umumnya warna tulisan brand pada kemasan adalah gold

6. UD asli sangat pigmented pada kulit dan tidak mudah pudar

7. Di setiap warna eyeshadow, ia akan terisi penuh di cetakan dengan rapi. Sedangkan yang palsu ada yang separuh dan umumnya kurang rapi.

8. Kuas bawaan di dalam produk yang asli sangat cantik, lembut dan penuh. Sedangkan kuas palsu adalah kuas seadanya yang tentu saja berkualitas rendah.

Satu lagi, palette makeup palsu umumnya tidak melalui dapur uji terlebih dahulu. Reaksi alergi, gatal-gatal atau problem kulit lainnya sangat dengan mudah terjadi. Sekalipun harganya murah dan sangat terjangkau, lebih baik urungkan niat Anda membeli UD dengan harga miring. Belilah UD asli yang akan memberikan kepuasan tersendiri karena mempercantik dan aman di kulit Anda.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading