Sukses

Beauty

Melakukan Yoga Untuk Kesehatan Wajah, Bagaimana Bisa?

Bagi Anda yang sering melakukan yoga, Anda mungkin sudah tahu apa saja khasiat yang bisa Anda petik dari melakukan yoga. Bahkan, banyak juga dari Anda yang menjadikan yoga sebagai rutinitas pilihan olahraga. Selain ringan, banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Saat ini, senam Yoga semakin banyak peminatnya. Hal tersebut dikarenakan beberapa gerakan yang ada pada yoga dapat dipercaya mampu memberikan perubahan atau dampak positif bagi kesehatan tubuh serta pikiran. Di samping itu, yoga menekankan pada aktifitas meditasi atau tapa di mana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca inderanya serta tubuhnya secara keseluruhan.

 

Aldila Dita Rachma | copyright vemale.com

 

Salah satu manfaat yang bisa Anda petik dari yoga adalah membentuk energi positif pada tubuh Anda sehingga akan terasa lebih kuat dan fleksibel. Selain untuk tubuh, yoga juga sangat bagus sekali untuk wajah atau biasa di sebut dengan Yoga for Face. Yup, yoga akan memberikan hasil yang baik sama halnya untuk tubuh Anda. Hasilnya Yoga pada wajah ini bisa dirasakan lebih rileks, sirkulasi darah lebih lancar sehingga muka terlihat lebih maksimal dan bercahaya.

Yoga dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bedanya dengan yoga untuk tubuh, melakukan yoga untuk wajah tidak memerlukan tempat seperti yang diungkapkan Aldila Dita Rachma yang sudah 10 tahun melakukan yoga.  Melakukan yoga untuk wajah hanya dengan cara menggerak-gerakkan wajah saja.

Kenapa sih harus melakukan Yoga pada wajah?

Mungkin Anda mempertanyakan hal tersebut. Ya, sebagai manusia pasti sering melakukan berbagai aktifitas yang standing, sehingga kulit secara tidak langsung akan turun ke bawah dan untuk mengencangkan kembali perlu adanya senam pada wajah.

“Jadi kalau memang punya kebiasaan baik seperti olahraga dan makan makanan sehat ya be happy aja menikmati hidup”, tutup Dita memberikan tips.

Bagaimana Ladies? Mau mencoba melakukan yoga untuk kecantikan wajah Anda? Caranya mudah lho!

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading