Sukses

Beauty

Siap Tampil Percaya Diri Tanpa Bulu? ZAP Hair Removal Solusinya

Adanya bulu berlebih pada tubuh sering membuat Anda risih. Tumbuhnya bulu di area yang tidak diinginkan adalah masalah umum yang hampir dimiliki oleh semua orang apalagi wanita. Memang sih, bulu pada tubuh mempunyai fungsi yaitu untuk pertahanan mekanisme pada kuman. Akan tetapi, untuk lifestyle sekarang ini masyarakat lebih aware terhadap kebersihan di area tubuh.

Lantas, bagaimana cara mengatasi bulu berlebih pada tubuh Ladies?

 

Dr. Vitry Zamrud | copyright vemale.com

 

Banyak cara untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan tersebut. Salah satunya melalui metode waxing yang banyak dilakukan saat ini. Namun bulu masih saja tumbuh lagi dan bahkan bertambah semakin banyak sehingga membuat Anda malas untuk membersihkannya lagi.

Nah Ladies tidak usah khawatir karena Vemale punya solusinya. ZAP Permanent Hair Removal. Sebuah treatment untuk menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan teknologi canggih yang sudah sangat populer di berbagai negara di seluruh dunia.

Teknologi yang semakin canggih menjadikan bulu yang tumbuh kembali lebih halus dari yang sebelumnya. Tak hanya itu Ladies. Teknologi terbaru ZAP tidak membuat Anda iritasi dan bulu akan membutuhkan waktu yang lama untuk tumbuh sampai akhirnya benar-benar hilang.

 

Cara kerja ZAP Permanent Hair Removal | copyright vemale.com

 

“Baiknya hair removal ini dilakukan tiap 6 minggu sekali diulangi, mengapa? Karena ada beberapa tahap yang harus dilewati, ketika kita datang pertama kali yang dimatikan bulu yang sampai ke akar belum kena semuanya, makanya kita harus mengulanginya lagi, 6 minggu kemudian akan masuk ke fase pertumbuhan bulu baru kita treatment lagi sehingga akan kena semua”, ucap Dr. Vitry Zamrud di ZAP Woltermongisi Jakarta Selatan.

Di samping hasilnya yang permanen dan tidak menimbulkan rasa sakit, cara kerja ZAP juga simple. Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya. Nah, langkah kerja ZAP Permanent Hair Removal sebagai berikut ini:

  • Pertama-tama, bulu akan dicukur terlebih dahulu dan menyisakan sedikit bulu agar penyerapan cahaya dapat berlangsung dengan sempurna.
  • Setelah itu, special gel yang memberikan efek dingin diaplikasikan ke kulit untuk memberikan rasa nyaman selama treatment dilakukan.
  • Kemudian dilakukannya penyinaran cahaya yang diserap oleh bulu sehingga menjadi panas yang akan diteruskan hingga ke akar rambut.

Nah Ladies, sudah siap tampil percaya diri tanpa bulu? Silakan mencoba dengan ZAP Permanent Hair Removal!

 

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading