Sukses

Beauty

Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Melakukan Yoga di Dalam Air

Yoga merupakan salah satu bidang olahraga yang disukai banyak wanita. Yoga bisa mengembalikan sikap alamiah manusia yang bijaksana, sabar dan lebih tenang. Kebanyakan wanita juga mendapatkan tubuh yang cantik dan aura yang lebih terpancar setelah melakukan yoga. 

Tak dipungkiri bahwa yoga memerlukan latihan dan kesabaran. Meski beberapa gerakan terlihat mudah, saat melakukannya ternyata tak segampang yang kita pikirkan. Sementara itu, Britta Trubridge bahkan bisa melakukannya di dalam air. 

Photo copyright Elite Daily

Latihan yoga ini disebut Britta Trubridge sebagai 'Mermaid Yoga'. Akun Instagram instruktur yoga ini dipenuhi dengan berbagai foto keren dan menakjubkan saat ia sedang melakukan yoga di dalam air laut. Ia bahkan terlihat seperti sedang melakukan akrobat atau sekedar berpose untuk pemotretan bawah air. 

Didukung oleh suaminya, William, yang juga seorang penyelam, ia bisa membuat foto-foto yoga dalam air yang sangat indah dan menakjubkan. Sesuai dengan namanya, Mermaid Yoga ini begitu indah dan nampak seperti putri duyung yang sedang menari di lautan. 

Photo copyright Elite Daily

Kenapa Britta Trubridge memilih lautan? Ia mengatakan bahwa hal tersebut bisa menghubungkannya dengan alam. Selain itu juga bisa membuat kita lebih merefleksikan diri kita sendiri. 

Photo copyright Elite Daily

Beberapa gerakan yoga membutuhkan nafas dan kelenturan, serta keseimbangan. Sedangkan melakukan sesuatu dalam air tentu tak semudah saat kita berada di udara terbuka. Hebatnya, Britta Trubridge seakan sudah sangat terbiasa melakukan hal ini. 

Berkat yoga yang sudah dilakukannya, aura ketenangan dan kecantikan begitu terpancar dari wajah wanita ini. Tubuhnya juga terbentuk dengan sangat apik dan menawan. Meski tak harus dalam air, foto-foto Mermaid Yoga ala Britta Trubridge. membuat banyak orang ingin mencoba yoga agar bisa memiliki ketenangan jiwa sepertinya. Anda juga tertarik, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading