Sukses

Beauty

Tips Mempertahankan Make Up Saat Cuaca Terik

Panas yang terik dan juga udara yang gerah sudah jelas tidak begitu baik bagi make up yang Anda pakai. Keringat yang timbul karena udara dan juga cuaca yang panas ini bisa menyebabkan make up luntur dan merusak penampilan Anda. Kali ini Vemale akan menyajikan tips agar make up Anda tetap awet dan juga bagus saat cuaca sedang tidak bersahabat. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini yuk Ladies.

 

  • Gunakan make up ringan saat cuaca sedang terik. Semakin tebal make up yang Anda gunakan akan semakin besar resiko penampilan Anda menjadi rusak. Keringat yang timbul akan membuat bedak atau foundation luntur sehingga membuat makeup tidak rata.
  • Cobalah warna-warna terang namun jangan berlebihan. Coba untuk mengaplikasikan satu warna saja. Cuaca panas di musim ini akan sangat cocok dengan warna cerah.
  • Hindari menggunakan lipstick berwarna terang. Cobalah untuk menggunakan lipgloss saja. Atau jika tidak suka mengenakan lipgloss Anda bisa memakai liptick pink muda yang lembut atau warna peach.
  • Jika ingin make up yang aman gunakan warna bronze, namun ingat Anda tidak boleh berlebihan dalam menggunakannya. Aplikasikan pada pipi, dagu dan juga hidung highlight atau shading berwarna bronze ini.

Semoga tips tadi berguna ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading