Sukses

Beauty

Perut Rata? Ikuti 2 Jenis Latihan Ini Ya

Anda mungkin sudah menerapkan makan makanan sehat setiap hari, namun jangan lupa bahwa untuk mendapatkan tubuh yang bagus, kencang dan proporsional, Anda juga harus mengimbangi dengan olahraga. Tapi olahraga seperti apa yang bagus dan efektif meratakan perut?

Berdasarkan www.stylecraze.com, gerakan olahraga berikut ini bisa mengencangkan dan membakar lemak perut lebih baik, antara lain yaitu

1. Latihan 1

Latihan pertama adalah leg rotation, yang diketahui dapat membakar lemak di perut sekaligus mencegah terbentuknya selulit pada paha dan pinggul Anda.

Anda cukup berbaring di atas matras dengan kedua tangan berada merapat di samping tubuh dan kedua telapak tangan menyentuh matras. Kemudian angkat kedua kaki Anda ke atas hingga 45 derajat dan putar kaki searah jarum jam hingga 10 kali dan ulangi dengan putaran sebaliknya.

Jika tidak mampu langsung 10 kali, Anda bisa memulai memutar sebanyak yang Anda bisa dan lakukan yang sama dengan sisi putaran yang lain. Dengan segera, Anda akan merasakan otot di sekitar perut dan paha mengencang

2. Latihan 2

Latihan kedua adalah gerakan lanjutan dari gerakan pertama. Posisi masih sama, berbaring di atas matras, kemudian angkat kaki kanan mendekat ke wajah sedangkan kaki lain lurus mengangkat ke udara untuk menjaga keseimbangan.

Anda bisa menahan posisi ini selama 2 detik dan lakukan dengan sisi kaki kiri. Begitu seterusnya ulangi hingga 10 kali setiap satu set. Jika merasa lelah, letakkan kedua kaki dan ulangi lagi. Jika Anda mampu, Anda bisa berlatih tanpa menahan 2 detik seperti mengayuh sepeda.

Dalam beberapa hari, Anda mungkin akan merasakan nyeri karena otot belum terbiasa dengan gerakan ini, namun secara perlahan, nyeri akan hilang dan Anda bisa merasakan manfaat melatih otot perut ini Ladies. Lakukan paling tidak 30 menit secara rutin, dan Anda akan mendapat perut yang rata.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading