Sukses

Beauty

Liburan Seru di Alam, Tetap Fresh Sepanjang Hari

Menikmati alam dan kesegarannya sudah menjadi salah satu gaya hidup saat ini. Salah satunya dengan hiking. Selain menyehatkan, aktivitas ini mampu membuat pikiran dan tubuh jadi lebih fresh. Tapi, ada tips rahasia agar perjalanan lebih menyenangkan dan lebih cepat sampai tujuan. Mau tahu?

Pakai Deodoran

Jangan lupa memakai Rexona sebelum memulai beraktivitas, khususnya saat selesai mandi pagi. Deodoran dapat mencegah bau badan karena berkeringat selama hiking. Pastinya ini membuat kamu jadi lebih percaya diri dan makin semangat menuju tempat tujuan.

Pemilihan Baju

Kamu pasti akan banyak bergerak dan berjalan saat aktivitas hiking. Untuk itu, pakailah baju yang benar-benar nyaman dipakai. Pilih bahan yang tidak panas dan mudah menyerap keringat. Lebih bagus lagi jika berwarna terang dan mencolok.

Bawa Air Minum

Satu hal penting yang nggak boleh lupa adalah membawa air minum. Pastikan kamu membawa cukup air selama perjalanan. Jangan biarkan tubuh mengalami dehidrasi karena banyak mengeluarkan keringat.

Apply Sunscreen

Nggak mau dong kulit menghitam karena terkena paparan sinar matahari saat hiking. Cara mudahnya kamu bisa memakai kaos lengan panjang, sehingga bisa menutupi area kulit tersebut. Lengkapi juga dengan mengaplikasikan sunscreen sebelum kamu keluar rumah agar kulit terlindungi lebih sempurna.

Nah, itulah beberapa hal yang wajib kamu perhatikan sebelum melakukan kegiatan ini. Biasanya hiking dimulai pagi sekali dan baru selesai siang atau sore hari. Memang sedikit lebih lama daripada aktivitas lainnya. Tapi kamu nggak perlu takut badan jadi beraroma tak sedap, karena kamu sudah pakai Rexona. Kemampuannya menghilangkan bau ketiak dan membuat tubuh tetap bersih, segar sepanjang hari.


(vem/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading