Sukses

Beauty

Low Diet, Cara Simpel Turunkan Berat Badan

Banyak sekali cara diet yang sering dikumandangkan banyak orang dan media masa. Banyak pula orang berhasil dan tidak berhasil melakukan diet. Namun selagi Anda menunggu diet mana yang paling baik untuk diterapkan, Anda sebenarnya hanya membuang-buang waktu, karena tidak ada satu cara diet yang bisa menang.

Setiap orang memiliki metabolisme dan berbeda sehingga keberhasilan setiap diet pun juga bisa berbeda. Jika Anda sudah mencoba diet ini itu masih tidak berhasil, mungkin Anda harus santai sedikit Ladies. Diet tidak selalu harus menyiksa, hanya saja dibutuhkan keinginan kuat untuk memulainya dan melaksanakannya hingga memberikan hasil, seperti contohnya low diet.

Dibanding diet lain, aturan low diet lebih simpel. Seperti dikutip dari www.everydayhealth.com, menurut seorang ahli diet mengatakan bahwa apapun yang membuat Anda makan lebih sedikit bisa menurunkan berat badan Anda. Anda mungkin juga sering mendengarnya, dan memang benar. Aturan diet mana pun pasti menyarankan Anda mengganti makanan Anda dengan buah dan sayur dan mengurangi porsi makan.

Jika ingin menerapkan diet yang bisa turunkan berat badan, maka Low Diet bisa dicoba. Tidak ada aturan makanan yang harus dimakan atau makanan yang harus dihindari, Anda hanya perlu mengingat bahwa perut Anda, lebih tepatnya lambung, hanya sebesar dua kepalan tangan dan hanya bisa menampung makanan sebanyak itu. Jadi, jika Anda tidak ingin menyiksa perut Anda, pikirkan seberapa banyak makanan yang perlu Anda makan.

Perut Anda lebih cepat penuh dan merasa kenyang dibandingkan pikiran dan mulut Anda. Jadi, tugas Anda adalah untuk mengontrol mulut dan pikiran Anda untuk tidak terlalu rakus dan makan banyak. Jika kebetulan sedang ingin makan kue brownies atau cheese cake, Anda juga bisa memakannya, hanya saja Anda harus mengimbangi dengan banyak minum air putih setelahnya dan berolahraga untuk membakar kalori kue yang telah Anda makan.

Anda juga tahu ngemil keripik tidak baik, jadi hentikan mulai sekarang. Jangan makan sambil membaca majalah, di depan televisi atau membawanya ke kamar di mana Anda menjadi tidak sadar sudah berapa banyak Anda makan.

Tidak ada diet yang mudah. Ini kerja keras untuk mengurus diri sendiri, jadi tetap semangat untuk menjaga kesehatan ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading