Sukses

Beauty

Kamera Ajaib Bisa Membuat Anda Makin Cantik, Tak Perlu Photoshop

Ingin hasil foto kelihatan pakai makeup dan lebih fresh, tapi Anda malu memakai makeup karena takut hasilnya menor. Ingin punya hasil foto yang mulus, tapi tidak bisa mengeditnya pakai Photoshop. Tenang saja, Anda bisa tampil cantik dan makin keren dengan kamera ajaib ini. Kabarnya nih.. kamera ajaib ini bisa membuat Anda pakai makeup walau tak pakai makeup.

Daripada menghabiskan waktu di depan cermin untuk pakai makeup, cobalah memotret diri sendiri dengan kamera Panasonic Lumix FX80. Ada aplikasi makeup di dalamnya yang bisa membuat Anda makin cantik. Dalam kamera ini, ada perangkat untuk mengedit foto, ada creative control, beauty retouch hingga defocus effect. Hasil editing yang dikeluarkan mulai natural hingga dramatis, dilansir oleh rocketnews24.com.

Foto: copyright rocketnews24.com

Edit foto bisa membuat Anda melakukan editing ringan seperti memutihkan gigi, membuat wajah tampak lebih halus, seolah-olah memakai makeup bahkan bisa memperbaiki senyum Anda hingga terlihat lebih natural. Lihat saja perbedaan senyum pada foto di bawah ini. Foto senyum di bagian kanan sudah mengalami editan, namun tampak alami.

Foto: copyright rocketnews24.com

Beberapa setting makeup yang bisa dipakai adalah natural untuk menampilkan makeup alami, smokey untuk riasan yang sedikit berat di mata dan seksi, glamour untuk menampilkan kesan mewah, cheerful untuk membuat Anda tampak happy. Tak perlu memoles makeup sama sekali, cukup edit foto Anda dengan kamera ini.

Disarankan, Anda melakukan edit yang sewajarnya saja agar tampak natural. Karena seorang pengguna yang terlalu banyak melakukan editing pada kamera ini justru menghasilkan wajah yang aneh.

Tertarik memiliki kamera ajaib ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading