Sukses

Beauty

Cara Instan Untuk Merasa Lebih Baik Sekarang Juga

Banyak cara untuk menghilangkan stres yang mengganggu anda, seperti berolahraga atau berjalan-jalan. Namun, bila Anda sedang sibuk di kantor dan tak memiliki waktu untuk sekedar merefresh pikiran, apa yang harus dilakukan?

Ternyata ada cara instan untuk memperbaiki mood dan perasaan Anda. Cara ini bahkan dilakukan dengan posisi duduk, yang harus Anda lakukan hanyalah duduk tegak!

Menurut sebuah penelitian yang baru-baru ini dimuat dalam jurnal Health Psychology, dilansir Womenshealthmag.com, duduk dengan tegak dan nyaman dapat meningkatkan mood, kepercayaan diri, dan menambah semangat. Dalam penelitian mengenai hal ini, dilibatkan 74 orang yang dipilih secara acak. Sebagian dari mereka diminta untuk duduk tegak dan bersandar selama 30 menit. Kemudian mereka diminta untuk melakukan tes untuk mengetahui mood, kepercayaan diri, dan semangat mereka. Hasilnya, orang yang duduk tegak memiliki mood lebih baik, ketakutan lebih rendah, dan lebih bersemangat.[quote]

Cara duduk yang tidak tepat dapat membuat stres yang melanda pikiran Anda semakin besar. Sebaliknya cara duduk tegak dan baik membuat Anda mempengaruhi perasaan dan pikiran Anda untuk merasa lebih baik.

So, Ladies, perhatikan postur duduk Anda dan perbaiki sekarang juga agar perasaan dan pikiran Anda menjadi lebih baik secara instan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading