Sukses

Beauty

Awas, Bahaya Dehidrasi Pada Kecantikan dan Kesehatan Anda!

Ladies, apakah Anda termasuk wanita yang memiliki banyak kegiatan? Pastikan Anda memiliki asupan cairan dalam jumlah yang cukup ya. Berbagai macam aktifitas yang Anda lakukan setiap harinya akan membuat cairan tubuh Anda berkurang atau dehidrasi. Dehidrasi tentu tidak bisa dianggap sepele karena bisa menimbulkan masalah kecantikan bahkan kesehatan Anda. Yuk simak efek buruk dari dehidrasi berikut ini.

Kecantikan

Ketika Anda mengalami dehidrasi, kulit juga akan menurun kondisinya. Akan muncul tanda-tanda seperti kerutan dan garis halus pada kulit, kulit menjadi kering dan pecah-pecah, dan kehilangan keelastisitasannya. Bahkan akan muncul tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus pada kulit. Anda tentu tidak mau terlihat lebih tua dari usia sebenarnya gara-gara kerutan yang muncul di kulit Anda, bukan?

Kesehatan

Dehidrasi tidak hanya mempengaruhi kecantikan saja, tapi juga kesehatan Anda. Dehidrasi yang tidak segera diatasi akan membuat denyut nadi menjadi cepat, namun tekanan lemah, kram, kejang, bahkan hingga kehilangan kesadaran. Jika Anda melakukan aktifitas yang banyak mengeluarkan keringat, artinya Anda juga harus mengimbanginya dengan menambah asupan cairan yang cukup untuk mengembalikan cairan dalam tubuh. Tidak hanya dengan mengonsumsi air saja, tapi juga dengan minuman yang mengandung ION untuk mengembalikan kadar cairan ke dalam tubuh.

Sebelum Anda mengalami dehidrasi, selalu pastikan tubuh Anda terhidrasi dengan baik dengan meminum minuman yang mengandung ION agar aktifitas Anda tidak terganggu. Apalagi jika Anda adalah seorang sweatgeneratION yang aktif dan rajin beraktifitas yang membuat Anda berkeringat.

Pastikan tubuh Anda tetap terhidrasi dengan baik setiap hari untuk menghindari masalah kecantikan dan kesehatan karena kekurangan cairan tubuh.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading