Sukses

Beauty

5 Motivasi Untuk Membuat Anda Senyum Setiap Hari

Ladies, apakah Anda tipe yang murah senyum atau susah untuk senyum? Senyum  pada dasarnya merupakan hal yang menyembuhkan bila dilakukan setiap hari dengan hati yang tulus. Tapi, stres sering kali bisa menghambat ketulusan itu.

Anda membutuhkan motivasi agar bisa senyum dengan sehat dan tulus setiap hari. Senyuman adalah senjata yang bisa menguatkan mental dan membuat kita lebih tegar. Senyuman juga bisa membuat Anda lebih sabar dan mampu mengendalikan diri dari waktu ke waktu.

Agar Anda bisa senyum dengan lebih lega dan menyehatkan, Anda perlu tahu beberapa alasan berikut ini.

    Membuat Anda Lebih Muda

    Saat Anda berpatokan untuk lebih happy tiap hari, Anda menginjeksi lebih banyak aura positif dalam diri. Inilah yang membuat Anda bisa senyum setiap hari. Dan orang-orang seperti ini bisa kelihatan awet muda. Satu trik mudah membuat Anda lebih awet muda tanpa bayar kosmetik mahal.

    Menyehatkan Jantung

    Setidaknya senyum bisa mencegah Anda dari situasi emosional yang memicu tekanan pada jantung atau tensi darah. Managemen kontrol diri dengan senyum bisa membuat seseorang berpikir lebih panjang sebelum mereka marah. Imbangi dengan yoga dan olahraga nafas untuk membuang muatan yang tertahan, menjadi pelampiasan yang lebih menyehatkan.

    Pesona Alami

    Sebuah penelitian pernah menyebutkan bahwa orang akan cenderung memilih foto wanita yang berwajah alami daripada yang nampak cool dan murung. Bila Anda mau, pandanglah wajah Anda di kaca dan latihlah senyum Anda yang paling menawan. Jangan dibuat-buat, tulus saja. Namun melatihnya setiap hari bisa membuat Anda terbiasa untuk tersenyum.

    Mudah Dijangkau

    Ladies, senyum memang membuat kita lebih banyak teman dan lebih mudah didekati. Coba bandingkan. Anda lebih suka bersama dengan teman Anda yang nampak sering senyum atau teman yang lebih sering manyun? Oh, satu lagi. Apakah Anda belum mendapatkan jodoh? Mungkin karena Anda belum banyak tersenyum dengan tulus. Senyuman bisa membuat Anda mudah dijangkau, termasuk oleh jodoh Anda sendiri.

    Pencerah Wajah

    Kata orang, senyum adalah kosmetik terbaik seorang wanita. Oleh karena itu, senyum bisa membuat wajah Anda lebih cerah dan menyenangkan untuk dilihat, sekalipun Anda tak banyak menggunakan kosmetik.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading